Kanal

Makan Siang Prasmanan dengan Harga Terjangkau di Vanilla Hotel

Suasana makan siang di Doodle Cafe and Resto Vanilla Hotel. Saat ini hotel tersebut menawarkan paket makan siang Prasmanan seharga Rp 48.888. -

TRIBUNBATAM.id, Batam - Doodle Cafe and Resto di Vanilla Hotel menyediakan prasmanan lunch buffet. Kini, Anda sudah bisa menikmati makan siang dengan beragam menu nusantara setiap harinya di Vanilla Hotel Managed by Mesa Hotels and Resorts.

Manager Food and Beverage Vanilla Hotel, Anton mengatakan untuk paket makan siang prasmanan ini berlaku mulai pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.

"Menunya berganti setiap hari, tapi tetap menu nusantara. Promo ini berlaku tiap hari mulai awal Agustus kemarin. Untuk makanannya lengkap, dari appetizers, soup, main course, dessert termasuk ada goreng gorengannya. Prasmanan lunch buffet ini kita kasih harga Rp 48.888 nett per pax," tuturnya.

Anton menjelaskan kehadiran prasmanan lunch buffet ini untuk memudahkan karyawan karyawati yang bekerja di sekitar Vanilla Hotel. Agar dapat menikmati makan siang yang enak, sehat dan higienis namun tetap ramah di kantong.

"Siapa tahu bosan kan kalau makan di pinggir jalan terus. Kenapa tidak makan siang di hotel tapi tetap hemat. Di sini memang cukup banyak perkantoran. Tapi kami juga tidak menutup diri untuk masyarakat luas, seperti ibu ibu arisan," katanya.

Ia menuturkan setiap harinya ada 30 an menu yang disajikan. Untuk menu utama seperti aneka ayam, mulai dari ayam balado, ayam taliwang, ikan bumbu kuning, ikan asam pedas, sate lilit, tomyam soup dan banyak lagi.

Saladnya juga berganti mulai dari karedok, gado gado, asinan bogor dan banyak lagi. Untuk minuman tersedia mineral water dan orange juice. Ia mengatakan untuk anak anak di bawah usia lima tahun tidak akan dikenai biaya untuk makan Prasmanan lunch buffet. Sedangkan untuk anak anak di bawah 12 tahun hanya dikenakan setengah harga. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Rabu (5/9/2018)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer