Kanal

Suara Tangis Pecah saat Rahman dan Akbar Tidak Kenal Orangtuanya

Taher memeluk anaknya setelah ditemukan di Polsek Batuaji dengan didampingi KPPAD Kepri, Selasa (4/9/2018) - TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN SITANGGANG

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Tidak banyak kata yang terucap, hanya suara tangisan dan pelukan hangat yang terus terlihat saat Taher dan Asniati orang tuda dari Rahman dan Akbar saat dipertemukan di Polsek Batuaji, Selasa (4/9/2018).

Taher dan Asniati terlihat tidak kuasa menahan kesedihannya saat melihat Rahman dan Akbar, sudah ceria. Taher yang melihat Rahman langsung memeluk anaknya dan berlutut serta menangis sejadi jadinya.

"Aman (panggilan Taher terhadap Rahman _red) ini ayah nak, ini ayah sepedanya sudah rusak," kata Taher sambil menangis dan berlutut di depan kantor Polsek Batuaji.

Baca: BREAKINGNEWS: Kasus Penelantaran Anak! Orangtua Rahman-Akbar Tiba di Batam, Keduanya Menangis  

Baca: Inilah 5 Tentara Terkuat yang Pernah Ada di Dunia, Tentara Mongol dan Turki Masuk

Baca: UPDATE! Madura United vs Selangor FA. Baru 14 Menit, Madura United Sudah Unggul 2-0

Asnita istri Taher juga langsung memeluk Akbar dan menggendongnya, namun Akbar yang belum bisa mengenali ibunya malah meronta-ronta membuat Asniati semakin menangis sejadi jadinya, karena tidak mengenalnya.

Asnita juga terus menangis dan berusaha memeluk Akbar, namun Akbar terus meronta-ronta dan hanya melihat anaknya sambil menangis.

"Ini Umi nak, ini Umi, umi sudah pulang, umi tidak tinggalkan Akbar lagi," katanya.

Asnita  tidak kuasa menahan kesedihannya melihat kedua anaknya dengan kondisi beberapa bekas luka di kepala dan ali korban.

"Ini kepala mu harus dibotak nak ya, banyak luka ya nak," katanya sambil menangis.(ian)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Zabur Anjasfianto

Video Mesumnya Diputar di Kelas dan Tersebar, Siswi Berprestasi di Karawang Terpaksa Pindah Sekolah

Berita Populer