Kanal

Terkait Kematian Ahong, Keluarga Bawa Jenazah untuk Dikremasi, Budi Sayangkan Sikap Polisi

Budi saat menunjukan laporan Polisi atas kematian abangnya yang sebelumnya sehat saat di jemput polisi di rumahanya - TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Kematian Chi Hok alias Ahong sejauh ini masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, pihak kepolisian sejauh ini belum mau membuka suara terkait kematian Ahong.

Budi adik Ahong yang ditemui di RS Bhayangkara mengatakan, kalau pihaknya sudah ikhlas menerima kondisi kakaknya. Namun dia menanyakan bagai mana Ahong bisa tewas usai di jemput dari rumah.

"Hari ini kami akan membawa jenazah korban untuk di Kremasi. Tetapi kami masih penasaran terkait kematian abang kami. Karena sejauh ini belum ada informasi yang jelas kepada kami," sebut Budi.

Baca: Dijemput Polisi Masih Sehat, Lalu Dikabarkan Tewas Terjun dari Hotel. Budi Langsung Lapor ke Propam

Baca: Keluarga Tidak Terima Kematian Ahong. Budi : Kami Tidak Boleh Foto Jenazah Kakak Saya

Baca: Pajak Impor 1.147 Komoditas Resmi Naik. Ini Besarannya

Walahpun Ahong adalah pelaku kejahatan, namun pihak keluarga ingin mengetahui bagai mana penyebab korban bisa meninggal secara tidak wajar.

"Memang dia melanggar hukum. Tapi kami mau tau kepastiannya saja. Karena kami rasa dia meninggal karena tidak wajar," sebutnya.

Informasi yang dihimpun Tribun dilapangan, Ahong tewas setelah jatuh dari lantai delapan hotel Harmoni. Ahong di jemput di Tanjungpinang pada tanggal 31 agustus lalu.

Menurut keluarga Korban, Ahong dijemput oleh tim Direktorat IV Mabes Polri. Namun sejauh ini, Anggota Polisi di Batam belum memberikan keterangan resmi terkait kematian korban.(koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Zabur Anjasfianto

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer