Kanal

Wakil Bupati Kumpulkan SKPD. Akan Bikin Kejutan HUT ke 19 Karimun

Rapat koordinasi HUT ke 19 Kabupaten Karimun di ruang Cempaka Putih, Kantor Bupati Karimun. - Tribun Batam

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Berbagai kegiatan akan memeriahkan HUT ke 19 Kabupaten Karimun nanti. Hal tersebut dituangkan ke dalam rapat koordinasi persiapan pembentukan panitia persiapan HUT Kabupaten Karimun.

Rapat dilaksanakan di Ruang Cempaka Putih Kantor Bupati Karimun pada Rabu (5/9). Rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan dihadiri oleh Asisten II Pemkab Karimun (Sensissiana), Kasdim 0317/TBK (Mayor Inf Imam Subekti), Kabag Ops Polres Karimun (Kompol Mukharom), Dansatma Lanal TBK (Lettu Laut (P) Himawan P), para Kepala OPD, para
Camat dan Ormas.

Baca: Puluhan Agenda Meriahkan HUT Karimun ke 12

Baca: Cemas Aset Perusahaan Dikeluarkan Satu Persatu, Pekerja Gelar Aksi Damai di DPRD Karimun

Baca: Empat Bulan Jadi Bandar Judi Online. Ini Penghasilan Pelaku yang Ditangkap Polsek Balai Karimun

Adapun bebrapa kegiatan yang akan dilaksanakan, diantarnaya turnamen bola kaki di Kecamatan Kundur, jelajah karimun, volley ball cup, upacara HUT ke 19 Kabupaten Karimun, syukuran HUT ke 19 Kabupaten
Karimun, Kejurda Motor Cross Bupati Cup, pawai budaya nusantara, Spirit off Karimun Fashion Carnafal, pentas seni budaya, senam pagi bersama, gerak jalan santai dan pertandingan tenis beregu antar OPD.

"Untuk HUT Kabupaten Karimun ini agar masing masing koordiantor bertanggung jawab supaya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," kata Anwar Hasyim.

Sementara tema yang di usung dalam peringatan HUT ke 19 Kabupaten Karimun tahun 2018 ini adalah "Dengan semangat hari ulang tahun ke-19 Kabupaten Karimun kita tingkatkan semangat kerja prestasi bersama menuju Karimun bersih (Beriman, Sehat, indah dan Harmonis)".

"Itu tema yang kita usung pada HUT Kabupaten Karimun ke 19 tahun 2018 ini," ujar Anwar.

Sesuai dengan tema tersebut, Anwar mengimbau agar seluruh OPD tetap menjalankan program kebersihan, Sabtu Bersih, dengan baik. Bahkan Anwar meminta agar kebersihan Karimun terus ditingkatkan.

"Tujuannya adalah untuk mewujudkan Kabupaten Karimun yang bersih," ungkapnya.(*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Ucu Rahman

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer