Kanal

Aksi Captain Marvel Sebelum Lawan Thanos di Avengers

Film Captain Marvel - Chuck Zlotnick/© Marvel Studios

TRIBUNBATAM.id - Masih ingat Nick Fury yang menghubungi Captain Marvel dalam adegan terakhir di 'Avengers: Infinity War' ?

Ya semenjak saat itu, banyak yang menduga Captain Marvel akan memiliki peran yang jauh lebih besar dalam film Avengers berikutnya.

Banyak pula yang menduga Captain Marvel lah yang mampu mengalahkan Thanos.

Namun sebelum itu, penonton akan menyaksikan film tunggalnya “Captain Marvel” yang akan dirilis pada 8 Maret 2019.

Tampilan pertama Brie Larson Carol Danvers ditunjuk sebagai pemeran Captain Marvel.

Entertaintment Weekly mengungkap sepuluh gambar ekslusif dari film yang banyak ditunggu di Marvel Cinematic Universe (MCU), Rabu (5/9/2018) bersama dengan sampul edisi September, yang menampilkan Brie dalam kostum superhero sepenuhnya.

Dilansir Tribunnews.com dari The Indian Express pada Kamis (6/9/2018), dalam sebuah kicauan Twitter yang berbunyi 'Masa depan adalah perempuan! Inilah tampilan pertama eksklusif @BrieLarson sebagai @CaptainMarvel, galaksi terbaru dan bintang paling kuat,".

Entertainment Weekly memperkenalkan nama besar berikutnya di MCU.

Ini juga memberi pandangan sekilas tentang Skrulls yang mengubah bentuk, Jude Law, dalam peran komandan Starforce dan Lashana Lynch yang memerankan salah satu teman tertua Carol, Maria Rambeau.

Beberapa karakter lama Marvel juga diatur untuk kembali, termasuk Samuel L. Jackson yang memerankann Nick Fury yang akan membuat penampilan kesembilannya di MCU.

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribunnews

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer