Kanal

Jadwal Siaran Live RCTI Timnas Indonesia vs Mauritius, Laga Ujicoba Tanpa Luis Milla

Laga ujicoba Timnas Indonesia -

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Jadwal Timnas Indonesia vs Mauritius dalam laga ujicoba rencananya akan disiarkan langsung di RCTI pada Selasa (11/9/2018). Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

"Untuk pertandingannya digelar di Stadion Patriot,” kata Tisha yang dikutip dari BolaSport.com pada Kamis (6/9/2018). “Kami sedang mengurusi semuanya, salah satunya izin keamanan,” kata Tisha menambahkan.

Tisha juga mengatakan rencananya pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Baca: BREAKING NEWS - Resmi, Ini 20 Pemain Timnas Indonesia Hadapi Mauritius

Baca: Edy Rahmayadi Jabat Gubernur Sumut, Ada yang Lapor FIFA

Baca: Siaran Langsung (Live Streaming) Persija Jakarta vs Selangor FC Malam Ini. Kick Off Jam 19.00 WIB

PSSI masih berkomunikasi agar laga tersebut digelar malam hari. “Kami inginnya pukul 18.30 WIB, tetapi RCTI inginnya sore hari. Tunggu saja kabar selanjutnya,” kata Tisha.

Sementara Luis Milla belum dipastikan mendampingi timnas Indonesia untuk melawan Mauritius sebagai persiapan Piala AFF 2018.

Lantaran Luis Milla masih berada di Spanyol, dengan demikian timnas Indonesia akan didampingi Bima Sakti dan Danurwindo untuk melawan Mauritius.

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Mauritius pada 11 September jelang Piala AFF 2018. Tim asal benua Afrika itu bukan lawan yang dapat diremehkan.

Pasalnya dari segi peringkat FIFA, Mauritius lebih unggul dari timnas Indonesia. Menurut peringkat FIFA per 16 Agustus 2018, Mauritus berada di urutan ke-155 peringakt FIFA dengan 992 poin.

Sementara timnas Indonesia berada di urutan ke-164 peringkat FIFA dengan 1028 poin. Laga timnas Indonesia melawan Mauritius akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Kabarnya, PSSI akan memanggil sekitar 22 pemain untuk segera berkumpul mengikuti TC.

Halaman
12
Editor: Purwoko
Sumber: Banjarmasin Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer