Kanal

Telkomsel Tawarkan Enterprise Mobility Terlengkap bagi Perusahaan di Batam. Segalanya Makin Mudah

Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K Putra (kiri), berbincang dengan General Manager Account Management Sumatera Telkomsel Roeswandi dan General Manager Corporate Government Product Marketing Telkomsel Rini Apriliani dalam acara Telkomsel myBussiness Exhibition di Hotel Radisson Batam, Kamis (6/9/2018). -

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menggunakan kecanggihan teknologi saat ini sudah menjadi keharusan bagi perusahaan, baik besar, menangah atau perusahaan kecil.

Untuk mendukung perusahaan dalam meningkatkan performa bisnis dan melakukan transformasi digital, Telkomsel memiliki sejumlah aplikasi yang bisa digunakan oleh korporasi.

Hal itu dipaparkan melalui Telkomsel myBusiness Exhibition dengan tema “Mobility Solution for Your Digital Transformation", di Radisson Hotel Batam, Kamis (6/9/2018) pagi.

Dalam kegiatan eksibisi ini, Telkomsel mengundang sejumlah perusahaan di Batam, Palembang dan Pekanbaru untuk diperkenalkan dengan berbagai aplikasi yantg bisa digunakan perusahaan.

Eksebisi digelar di empat kota, yakni Telkom Landmark Tower, Jakarta, Balikpapan, Batam dan Surabaya.

"Batam ini kota ketiga," ujar Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Primadi K. Putra kepada media menjelang acara.

Solusi enterprise mobility merupakan layanan yang sangat penting untuk mendukung proses digitalisasi suatu perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan secara keseluruhan.

Mulai dari sistem perencanaan, pengawasan, sistem keuangan, kontrol serta keamanan database perusahaan, peningkatan produktivitas karyawan serta --yang penting-- menurunkan biaya operasional.

Hal yang penting dari berbagai transformasi digital ini adalah tidak membutuhkan investasi tambahan sehingga perusahaan tidak perlu khawatir akan besarnya biaya yang dibutuhkan.

"Yang kita tawarkan itu berbagai aplikasi memudahkan hubungan manusia dengan manusia, manusia dengan mesin, mesin dengan mesin, mesin dengan aplikasi serta aplikasi dengan aplikasi," kata Permadi yang didampingi oleh General Manager Corporate Government Product Marketing Telkomsel Rini Apriliani serta General Manager Account Management Sumatera Telkomsel Roeswandi.

Halaman
123
Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer