Kanal

Telkomsel Tawarkan Solusi Bisnis Efisien di Era Digital

(Kiri-Kanan) General Manager Corporate Government Product Marketing Telkomsel Rini Apriliani, Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K. Putra, General Manager Account Management Sumatera Telkomsel Roeswandi saat konferensi pers di Radisson Hotel Batam - TRIBUNBATAM/ANE

TRIBUNBATAM.id, Batam - Dalam upaya membantu dan mendukung perusahaan dalam meningkatkan performa bisnis dan melakukan transformasi digital, Telkomsel menggelar Telkomsel myBusiness Exhibition dengan tema “Mobility Solution for Your Digital Transformation", di Radisson Hotel Batam, Kamis (6/9) pagi.

Kegiatan eksibisi yang menampilkan beragam solusi digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis ini digelar di empat kota, yakni Telkom Landmark Tower, Jakarta, Balikpapan, Batam dan Surabaya.

"Batam ini kota ketiga," ujar Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Primadi K. Putra.

Baca: Beli Rumah di Azure Bay Cukup Cicil DP Rp 4 Jutaan

Baca: BPJS Kesehatan Tanggung Semua Biaya Kelahirannya, Segera Daftarkan Calon Bayi

Baca: Gelar Business Gathering, BP Batam Promosikan Sektor Unggulan BP Batam

Solusi enterprise mobility merupakan layanan yang sangat penting untuk mendukung proses digitalisasi suatu perusahaan dalam rangka meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan secara keseluruhan.

Solusi ini akan membantu mobilitas karyawan maupun keterlibatan pelanggan (customer engagement), antara Iain untuk meningkatkan akses terhadap informasi, meningkatkan efisiensi proses bisnis, meningkatkan produktivitas karyawan, menurunkan biaya operasional, meningkatkan customer experience, dan lain-Iain.
Telkomsel myBusiness Exhibition merupakan kegiatan tahunan yang digelar untuk menghadirkan mobilityexperience bagi segmen korporasi.

"Melalui eksibisi ini, kami berupaya menyediakan solusi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan transformasi bisnis masing-masing perusahaan di era digital. Solusi-solusi ini kami harapkan dapat membuka berbagai kesempatan baru dalam pengembangan bisnis pelanggan, termasuk dalam hal transformasi digital, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas bisnis perusahaan," katanya.

Primadi mengatakan Batam dipilih menjadi kota tempat pelaksanaan karena di sini cukup banyak pelanggan korporasi Telkomsel. "Banyak perusahaan di sini, dan semakin lama jumlah pelanggan korporasi kami juga terus bertumbuh," katanya.

Dengan menghadirkan Telkomsel myBusiness pada akhirnya diharapkan dapat hadir sebagai solusi yang sesuai kebutuhan perusahaan dalam melakukan transformasi digital. "Kami ingin jadi partner untuk transformasi digital pelanggan korporasi kamk. Ke depan kami akan lebih banyak mengembangkan aplikasi aplikasi untuk menunjang pelanggan korporasi kita," tuturnya.

Dalam Telkomsel myBusiness Exhibition, Telkomsel membuka beberapa booth untuk menampilkan tiga area solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan, yaituMabiIity, Cloud and Apps, dan Communication.

Pada area Mobility, booth yang dihadirkan meliputi layananMobile Security, Emergency Mass Notification Services, Enterprise Secure Messaging dan Touch To Talk. Layanan tersebut memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan performa bisnis dengan membuat karyawan perusahaan dapat terus terhubung kapan saja, dimana saja, dan dari perangkat apa saja.

Are cloud and Apps menyediakan booth layanan Field Force Management Digital Smart City dan Smart Dashboard. Layanan ini mendukung perusahaan untuk menjalankan bisnisnya dan bersaing Iebih efektif di pasar dengan bundling mobile apps yang dikustomisasi sesuai kebutuhan pelanggan, baik cloud maupun on premise. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Jumat (7/9)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer