Kanal

Beli Rumah di Puri Agung Residence Cukup Bayar Sejuta Langsung Proses KPR

TRIBUNBATAM.id, Batam - Bagi yang sedang mencari hunian di kawasan Batuaji, Perumahan Puri Agung Residence bisa menjadi solusinya. Perumahan yang dikembangkan oleh Putra Surya Batam itu menawarkan promo menarik cukup bayar Rp 2 juta langsung terima kunci dan gratis semua biaya.

"Bukan cuma bayar Rp 2 juta langsung huni, kami juga ada promo bayar Rp 1 juta langsung proses KPR," kata Marketing Perumahan Puri Agung Residence, Anton.

Anton menyebutkan pihak pengembang juga memberikan gratis pengurusan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), Akta Jual Beli (AJB), dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

"Ada dua penawaran yang kami tawarkan bayar Rp 1 juta langsung proses KPR atau bayar Rp 2 langsung huni. Harga mulai dari Rp 231 juta," katanya.

Perumahan Puri Agung menawarkan hunian yang nyaman dan asri dengan desain rumah minimalis. Ada dua tipe rumah yang dipasarkan yakni tipe 36/72 dan tipe 36/108 dengan total 527 unit.

Untuk menjaga keamanan penghuni, hunian inipun berkonsep sistem cluster. Saat inipun sudah tersedia unit yang ready stock. "Yang sudah dibangun sekitar 250 unit dan banyak dihuni," ucapnya.

Adapun keunggulan dari hunian ini mudah diakses, karena berada di kawasan utama di Batuaji. Berseberangan dengan kampus UNRIKA, dekat dengan SP Plaza, Aviari, perbankan, dan dikelilingi pemukiman padat penduduk. Berdekatan pula dengan RSUD Embung Fatimah, dan tempat ibadah seperti gereja maupun mesjid.

"Lokasi strategis dekat kemana saja sekitar 500 meter dari jalan utama. Hunian ini juga dekat dengan pasar dan puskesmas," tuturnya. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Sabtu (8/9)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer