Kanal

Diterjang Puting Beliung, Tiga Rumah Warga di Karang Rejo Rusak

Anggota Polisi saat menunjuk atap rumah warga yang rusak akibat di hantam punting beliung, Jumat (7/9/2018) - TRIBUNBATAM/AMINNUDIN

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Warga yang rumahnya diterpa puting beliung di Kampung Karang Rejo, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang mencoba bersihkan sisa-sisa kerusakan, Jumat (7/9/2018).

Pada Kamis (6//9/2018), tiga unit rumah yang mengalami kerusakan diterjang puting beliung. Informasi dari warga, kejadian angin kencang terjadi pukul 14.30 WIB.

Data kepolisian Polsek Gunung Kijang, rumah warga yang mengalami kerusakan akibat puting beliung rata-rata rusak pada bagian atap dapur dan atap kamar mandi. Diantaranya rumah milik keluarga Sugino di RT 03 RW 05 Kampung Karang Rejo.

Baca: MotoGP San Marino - Heboh Soal Tolak Jabat Tangan dengan Marc Marquez, Valentino Rossi Minta Maaf

Baca: Aktor Hollywood, Burt Reynolds Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Baca: Tarif PPh Impor Terbaru Segera Berlaku Mulai 13 September

Rumah lain yang terkena dampak adalah milik keluarga Kijan. Ada dua unit rumah mengalami kerusakan atap dapur dan atap kamar yang bertempat di RT 03 RW 05 Kp. Karang Rejo Kel. Kawal Kec. Gunung Kijang.

“Memang benar 3 rumah warga rusak berat, akibat angin puting beliung pada hujan lebat serta petir yang terjadi semalam”, Kata Akp Dunong P Guring, Kapolsek Gunung Kijang.

Dipastikan Kapolsek, kejadian angin puting beliung tidak menimbulkan korban jiwa. Tapi kerugian materil sudah tentu ada.
"Jumlah kerugian masih didata pihak pemilik rumah,"kata Dunot. (min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer