Kanal

Dua Sepatu Baru Puma, Hybrid Rocket dan Mantra Fusefit. Apa Kelebihannya?

Puma Hybrid Rocket - (Puma)

TRIBUNBATAM.id - Pabrikan sepatu Jerman berlogo macan gunung, Puma, menghadirkan dua sepatu olahraga yang masing-masing memiliki kekhususan, yakni Hybrid Rocket dan Mantra Fusefit.

Yang pertama, sesuai namanya Hybrid Rocket, adalah sepatu yang menggunakan gabungan dua inovasi andalan Puma, yaitu sol Ignite Foam dan bantalan butiran yang disebut NRGY beads.

Gabungan itu menghasilkan sepatu yang memiliki bantalan lebih nyaman, namun tetap memberikan energi balik untuk lari lebih lama atau lari cepat.

Sol sepatu ini menyerap energi lalu menghasilkan efek memantul yang memungkinkan penggunanya untuk menghemat tenaga saat berlari.

Ini adalah sepatu pertama Puma yang menggunakan teknologi Hybrid.

Adapun selain sol istimewanya, Hybrid Rocket juga memiliki bagian atas sepatu yang terbuat dari bahan evoKNIT yang bersifat lentur sehingga memberi kenyamanan seperti mengenakan kaus kaki.

Puma Mantra Fusefit(Puma)

Sedangkan produk kedua adalah Mantra Fusefit, yang merupakan kolaborasi dengan pebalap Lewis Hamilton.

Sepatu ini dihadirkan guna membantu para lelaki mengejar pencapaian yang lebih dalam olahraga yang disukainya. Hamilton ditunjuk sebagai wajah dari koleksi Puma 24/7 karena sosoknya yang tepat untuk menggambarkan semangat koleksi ini.

Hal ini juga ditunjang dengan prestasinya dalam berolahraga dan performanya yang terus meroket. Selain itu, Hamilton juga memiliki gaya yang khas.

Mantra Fusefit disebut unggul karena menurut Puma bakal cocok digunakan untuk berbagai jenis olahraga.

Wrap karetnya memberikan stabilitas yang dibutuhkan di setiap jenis olahraga.

Selain stabil fitur ini juga mampu membuat pemakainya bergerak lincah.

Bagian atas sepatu dirancang untuk mampu memberikan opsi cara mengikat tali yang beragam. Selain ittu, fitur EVA tooling di sepatu ini juga memberikan rasa ringan saat dipakai.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Kompas.com

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer