Kanal

Inilah Gol Persija vs Selangor FA, Pemain Tim Tamu Dikartu Merah

Pemain Selangor FA merayakan gol kedua ke gawang Persija Jakarta saat ujicoba di stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (6/9/2018) malam -

TRIBUNBATAM.id - Hasil akhir pertandingan Persija Jakarta vs Selangor FA di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, adalaah 1-2.

Persija Jakarta harus menelan kekalahan pada laga uji coba kontra Selangor FA, tim asal Malaysia. Pertandingan persahabatan pada Kamis (6/9/2018) pukul 19.00 WIB dari Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi.

Persija Jakarta vs Selangor FA merupakan laga ujicoba yang tidak disiarkan langsung di TV, namun dapat disaksikan melalui Live Streaming di Youtube Persija Jakarta atau di akun facebook PersijaJakartaOfficial.

Pada babak pertama, Persija Jakarta nampak menyerang melalui Marco Simic.

Dilansir dari tribunnews.com, beberapa kali pemain Persija berani menyerang bebas di garis pertahanan Selangor FA.

Namun percobaan Persija masih belum menembus gawang dari Selangor FA.

Selangor FA pun memanfaatkan serangan balik cepat. Sepuluh menit jelang babak pertama usai, gol akhirnya tercipta untuk Selangor FA.

Gol tercipta melalui sundulan Sean Selvaraj ke arah kiri gawang Persija. Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan sementara tim tamu.

Namun Persija berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-39, pemain Selangor FA terlihat melakukan handball di kotak terlarang.

Hadiah pinalti pun didapat oleh skuat Macan Kemayoran. Marco Simic berhasil mengeksekusi tendangan pinalti dengan baik.

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Banjarmasin Post

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer