Kanal

Notebook Terbaru Asus Andalkan Flip Touch yang Bisa Berputar 360 Derajat

Karyawati CV Muracom tengah mengoperasikan notebook Asus TP410UR EC701T yang memiliki banyak keunggulan. -

TRIBUNBATAM.id, Batam - Asus kembali memperkenalkan notebook convertible terbarunya melalui seri Vivobook Flip 14 dengan varian tertinggi Asus TP410UR EC701T.

Sebagai notebook convertible kelas menengah, Asus TP410UR EC701T menawarkan performa yang meyakinkan dikelasnya, dengan dukungan prosesor Intel Core i7-7500U.

Karyawan Muracom, Tiwi menjelaskan Asus TP410UR EC701T juga didukung oleh SSD untuk meningkatkan performa secara keseluruhan. Notebook convertible Asus TP410UR EC701T tampil elegan dengan desain khas Asus yang dibalut dengan casing aluminium solid berwarna Star Grey.

"Karena notebook hybrid, pengguna dimungkinkan untuk menggunakannya dalam beberapa mode. Seperti mode laptop dan tablet," ujarnya.

Asus TP410UR EC701T dilengkapi dengan speaker stereo dua kali, dan diperkuat dengan teknologi Asus SonicMaster. Hal itu untuk meningkatkan pengalaman multimedia pengguna.

Mengandalkan layar sentuh berukuran 14 inci slim bezel yang menggunakan teknologi TFT LCD LED backlight dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang cocok untuk menikmati konten multimedia.

"Keunggulannya itu ada dilayarnya yang flip touch dan bisa diputar 360 derajat dengan empat mode berbeda. Ukuran desain slim bezel ini membuat dimensinya juga kompak sehingga sangat mendukung mobilitas penggunanya," tuturnya. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Sabtu (8/9)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer