Kanal

Pj Walikota Dukung Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan, Ini Harapan Raja Ariza

Panitia Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan saat makan bersama dengan PJ Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza di rumah makan Boenda Kanduang, Jalan Wiratno, Tanjungpinang, Jumat (7/9/2018) siang - TRIBUNBATAM/ISTIMEWA

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Rencana anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berdomisili di Tanjungpinang dan Bintan untuk menggelar Konferwil mendapat apresiasi dari PJ Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza.

Konferensi Perwakilan Wilayah PWI Perwakilan Tanjungpinang-Bintan ini akan digelar pada 18 September mendatang.

Dukungan itu disampaikannya Raja Ariza melakukan pertemuan dengan panitia penyelenggara Konferwil PWI Tanjungpinang- Bintan di Rumah Makan Boenda Kanduang, Jalan Wiratno, Tanjungpinang, Jumat (7/9/2018) siang.

"Sebagai penjabat Walikota Tanjungpinang, saya bersyukur dengan adanya Konferwil ini dan sangat mendukung. Saya menyadari betul peran pers dalam menyosialisasikan program pemerintah sangat bagus. Apalagi PWI selama ini cukup intens dalam menyelenggarakan uji kompetensi wartawan," sebut Raja Ariza.

Baca: Maruf Amin Bertemu Ustaz Arifin Ilham. Apa yang Dibicarakan?

Baca: Erick Thohir, Sosok Milenial Dekat dengan Dunia Usaha

Baca: A Man Called Ahok - Ahok Tulis Pesan Menyentuh ke Daniel Mananta

"Kita siap membantu untuk kelancaran program-program PWI ini," kata Ariza yang juga menjabat sebagai Asisten I Pemprov Kepri ini.

Pj Wako berharap, dengan kehadiran PWI Tanjungpinang-Bintan dapat memperkuat kinerja wartawan menjadi lebih profesional lagi serta dapat membangun sinergitas antara pemerintah daerah dengan insan pers, khususnya dengan wartawan yang tergabung dalam PWI Tanjungpinang-Bintan.

"Kedepannya, saya harap PWI Tanjungpinang punya kontribusi lebih besar lagi dalam pembangunan daerah. Masyarakat sangat membutuhkan saluran informasi yang bermanfaat. Peran media di sini sangat dominan. Pembangunan tidak akan dapat berjalan dengan baik, tanpa ada peran media menyosialisasikan manfaat dari setiap program yang dibuat," ujarnya.

Pertemuan dengan penjabat walikota Tanjungpinang ini dihadiri oleh Ketua Panitia Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan, Zakmi Piliang, Sekretarisnya Amril serta bendahara Donil Nasir dan anggota penasehat Abdul Hamid serta sejumlah anggota PWI yang tergabung di Kepanitiaan Konferwil. (bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer