Kanal

Tim Pemenangan Prabowo Paket Hemat. Apakah itu?

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) menerima kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari komunikasi politik yang dibangun kedua partai untuk Pilpres 2019. - HANDOUT/ABROR RIZKY

TRIBUNBATAM.id - Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengaku tidak mendatangkan orang dari kubu lawan untuk masuk ke dalam tim pemenangannya di Pilpres 2019.

Menurutnya, kesiapan logistik dalam menghadapi Pilpres 2019 tergolong hemat sehingga sukar untuk mendatangkan orang dari luar masuk ke dalam tim pemenangan.

Oleh karena itu, orang-orang yang akan masuk menjadi tim pemenangan menurut Prabowo, tidak akan jauh dari parpol pengusung dan pendukungnya.

"Kalian sudah kenal semua. orang orangnya semua mungkin kita-kita juga. Kita tidak impor pemain dari mana-mana yah. Selain kita juga paket hemat, (jadi) kalau transfer-transfer agak susah," katanya dalam Konferensi Pers di kediamannya, Jalan kertanegara nomor IV, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, (7/9/2018).

Prabowo mengatakan struktur tim pemenangan Pemilu Presiden sedang dalam finalisasi. Pihaknya, tidak mau terburu-buru menyusun tim pemenangan karena batas akhirnya yakni 20 September mendatang.

"Kita nanti tanggal 20 harus menyampaikan itu kepada KPU jadi enggak ada Masalah. Sekarang tanggal 7 masih lama 13 hari," ujarnya.

Menurut Prabowo Tim pemenangan rutin dibahas oleh Sekretaris Jenderal 4 partai pengusung yakni Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PKS, dan satu partai pendukungnya di Pemilu Presiden yakni Partai berkarya.

Pembentukan Tim sukses menurut Prabowo sesuatu yang alamiah dan tidak perlu ada pertemuan atau konferensi pers khusus untuk mengumumkannya,

"Tim Sukses itu teknik alamiah tidak ada masalah yang prinsip sudah ada semua tinggal nanti kapan kita sampaikan. Saya kira Tim Sukses itu apa ya sesuatu yang alamiah lah tidak perlu waktu konferensi pers khusus ya," pungkasnya.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribunnews

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer