Kanal

Barelang Marathon 2018 - Cuaca yang Tidak Biasa Pacu Andrealin Peserta  

Event Barelang Marathon kembali akan digelar pada Oktober 2018 - TRIBUNBATAM.id/ARGIANTO DA NUGRAHA

TRIBUNBATAM.id, BATAM  - Kondisi cuaca Kota Batam pada perhelatan event olahraga BP Batam Barelang Marathon 2018 Minggu (2/12/2018) diperkirakan bersuhu 30 derajat celcius pada siang hari.

Sementara pada malam hari, suhu mencapai 26 derajat celcius. Hal inilah kemudian yang menjadi keseruan tantangan bagi para peserta Barelang Marathon 2018.

Cuaca di area kawasan pantai yang hangat nan eksotik akan membakar semangat peserta untuk menjajal rute BP Batam arelang Marathon 2018.

Baca: Barelang Marathon - Keseruan Event Lari Sekaligus Eksplorasi Wisata Bahari

Baca: Barelang Marathon 2018 - Berlari Sambil Selfie-Wefie di Golden Gate San Fransisco-nya Indonesia

Baca: Barelang Marathon 2018 - Tawarkan Track Lari Paling Sensasional, Are You Ready?

Keuntungan diselenggarakannya event lari marathon di kawasan Barelang ini adalah adanya angin laut yang bertiup sepoi-sepoi sehingga tidak membuat para pengunjung merasa gerah.

Dilansir dari Accuweather, diprediksikan pada 2 Desmber 2018 mendatang Kota Batam juga berpotensi dilanda hujan. Namun, para peserta jangan khawatir, karena menurut prediksi hujan hanya berlangsung dalam durasi yang singkat.

Pihak penyelenggara terus menggenjot persiapan event lari BP Batam Barelang Marathon 2018 untuk memberikan pengalaman berlari yang memorable kepada pecinta lari dunia.

Dibantu dengan Running Explorer sebagai race management, perhelatan event maraton ini akan dikelola dengan standardisasi internasional. 

Lebih lanjut, pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa pada dasarnya kondisi cuaca ini yang digambarkan BMKG maupun Accuweather terbilang normal.

Umumnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau suhu normal adalah 32 derajat celcius.

Kondisi cuaca tidak berpotensi menghambat jalannya acara karena intensitas hujan cenderung ringan, sebalikanya ini akan menjadi pelengkap yang semakin menyempurnakan BP Batam Barelang Marathon 2018. 

Kedepan pihak panitia akan terus memberikan update informasi prakiraan cuaca. 

Mengingat kondisi cuaca dapat terus berubah-ubah seiring waktu.

Untuk itu, para peserta dianjurkan agar memperhatikan kesehatan, menjaga stamina tubuh agars siap berlaga di event lari BP Batam Barelang Marathon 2018 .(*)

Editor: nandrson

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer