Kanal

Cash Bertahap Hingga 60 Bulan, Oxley Convention City Open House Bersama Konsumen

Pengembang Oxley Convention City menggelar open house bagi para konsumen dan calon konsumen, Sabtu (8/9/2018) siang di gallery marketing sementaranya - TRIBUNBATAM/ANNE MARIA SILITONGA

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Pengembang Oxley Convention City menggelar open house bagi para konsumen dan calon konsumen, Sabtu (8/9/2018) siang di gallery marketing sementaranya.

Manager Oxley Convention City, Gloria Yang, mengatakan open house tersebut digelar untuk update informasi mengenai progres pembangunan proyek properti premium di kawasan Batam Center itu.

"Kami undang buyer lama dan calon buyer yang memang prospek, termasuk agen-agen kami yang selama ini sudah ikut menjual Oxley Convention City. Kami remind dan review kembali mengenai produk," katanya.

Gloria menyatakan open house itupun menandai dimulainya pekerjaan pailing. Diperkirakan pekerjaan tersebut akan selesai dalam waktu enam bulan ke depan.

Selain itu, ada beberapa promo yang juga ditawarkan oleh pengembang bagi konsumen yang ingin membeli saat ini. Pengembang memberikan kemudahan cara bayar cash bertahap tanpa bunga hingga 60 bulan.

"Ini berlaku untuk pembelian semua tipe unit. Tapi unit yang ada di program promo cash bertahap ini terbatas. Ini persembahkan dari kami untuk pembeli yang benar benar berminat membeli diawal," katanya.

Baca: Siswa SPN Digantara Dihukum Jalan Jongkok Dengan Tangan Diborgol, Ini Penjelasan KPPAD

Baca: Pengendara Terpaksa Mutar Jalan, Pohon Tumbang Akses Lalulintas Terganggu

Baca: Tari Maumere dan Kesenian Melayu Semarakan Pelepasan Peserta Internastional Bintan Marathon

Dengan program promo tersebut konsumen bisa mencicil mulai dari Rp 4 jutaan saja. Ia menambahkan pihaknya juga akan segera mempersiapkan pembukaan galeri marketing terbaru Oxley Convention City pada November nanti.

Ia menyebutkan sejak diluncurkan, proyek properti ini sudah cukup menyedot banyak peminat. Baik buyer dari lokal Batam dan ada juga yang dari Singapura.

"Warga Singapura banyak tertarik karena suka dengan lokasinya. Selain itu mereka juga senang karena pengembangnya dari Singapura, jadi lebih familiar. Mereka tahu produk Rich Capital dan mereka semakin tertarik untuk beli karena harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 700 jutaan," tuturnya.

Di tahap pertama Oxley Convention City akan dibangun dua tower, yaitu tower A dan tower B dengan total 1.193 unit apartemen. Dan pada bagian lantai bawah akan dilengkapi dengan unit ruko, podium, dan food and beverage.

"Untuk tahap awal unit ruko yang kami tawarkan hanya 100 unit, dan sekarang sudah terjual 40 persen. Baik itu ruko satu lantai, dua lantai dan tiga lantai. Unit apartemen juga sudah 40 persen yang terjual," ucapnya.

Kemudian selanjutnya akan dibangun tower C dan office building, dengan bagian tengahnya berupa convention center pada tahap kedua.(ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: Zabur Anjasfianto

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer