Kanal

Gunakan Kaki Palsu, Syarif Taklukan Internasional Bintan Marathon

Sharif Abdullah (50), peserta International Bintan Marathon berfoto bersama dengan official event sebelum berlaga pada Minggu subuh di lintasan marathon Lagoi - TRIBUNBATAM/AMINNUDIN

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Semua orang sama, keterbatasan fisik tak bisa menjadi batasan untuk tidak bertanding.

Itulah kata-kata yang diungkapkan Syarif Abdullah, saat ditanya jurnalis seputar keikutsertaannya di event International Bintan Marathon, Minggu (9/9/2018) di Lagoi Bay.

Syarif merupakan satu-satunya peserta Bintan Marathon penyandang disabilitas. Meski memakai kaki palsu, ia begitu percaya diri ikut bersaing dengan seribuan pelari marathon lainnya di Lagoi Bay. Syarif merupakan peserta asal Singapura.

"Saye cukup prestise bisa ada di sini (Lagoi)," katanya.

Baca: Tari Maumere dan Kesenian Melayu Semarakan Pelepasan Peserta Internastional Bintan Marathon

Baca: Objek Wisata Gurun Pasir Bintan, Wisata Murah Ala Gurun Sahara

Baca: Bintan Resort Jadi Tuan Rumah Even Akbar International Bintan Marathon 2018 “Run and Discover”

Saat pelepasan peserta di area star Plaza Lagoi Minggu pagi, Syarif sempat diminta naik podium oleh panitia penyelenggara untuk memberikan sepatah kata seputar keikutsertaannya di International Bintan Marathon.

Dengan penuh percaya diri dan semangat tinggi, ia menjelasakan sejumlah alasan ia mengikuti perlombaan termasuk tekadnya untuk menaklukan lintasan marathon di Bintan.

Diantara peserta, Syarif terbilang sangat semangat dan aktif. Pada Sabtu (8/9/2018), sehari sebelumnya gelaran Marathon dihelar, ia juga hadir dengan penuh percaya diri di acara konferensi pers di lantai dua Plaza Lagoi.

Bahkan dengan senang hati menceritakan kaki palsunya. Ia menyebutkan harga kaki buatan tersebut sekitar Rp 11 ribu dollar singapura.

Keikutsertaanya di International Bintan Marathon kata dia juga disuport pemerintah Singapura.(min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer