Kanal

Buka Cabang, Rumah Makan Bebek Goreng H Slamet Beri Diskon 20 Persen

TRIBUNBATAM.id, Batam - Rumah Makan Bebek Goreng H Slamet buka cabang baru di kawasan Batam Center. Cabang kedua rumah makan yang berawal dari Solo ini menawarkan aneka menu bebek yang nikmat.

Pemilik Bebek Goreng H Slamet, Siti Sendhari menjelaskan pembukaan cabang ini untuk memudahkan para pelanggan yang berada di seputaran Batam Center.

"Cabang pertama kami ada di depan BCS Mall. Ini untuk menambah pelayanan kami bagi pelanggan yang ada di wilayah Batam Center. Apalagi di sini kan banyak perkantoran, seperti kantor pemerintahan, Pertamina, Politeknik dan banyak lagi. Selama ini kalau makan harus ke sana itu jauh, takut kena macetkan," ujarnya.

Ia menjelaskan bebek goreng H Slamet mempunyai banyak keistimewaan, namun yang utama rasanya yang garing di luar namun empuk di dalam.

"Jadi daging didalamnya itu lembut. Kami menggunakan bebek yang berusia di atas dua tahun. Sebelum digoreng kami rebus dulu menggunakan bumbu bumbuan khas turun temurun H Slamet," tuturnya.

Ia menyebutkan adapun resep bumbu bebek goreng H Slamet sudah sejak tahun 1987. Bebek goreng semakin terasa sedap dengan cocolan sambel korek.

"Sambel korek ini spesial. Ini sambel mentah yang diulek dari cabe setan. Terus cuma disiram minyak panas saja," ucapnya.

Buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, dapatkan diskon 20 persen untuk setiap pembelian menu bebek dan ayam selama empat hari ke depan.

"Promonya cuma empat hari dari pembukaan hari ini, dan khusus untuk makan di tempat," katanya.  (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Selasa (11/9)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun

Video Viral Polisi Sempatkan Diri Beribadah ketika Bertugas di Belakang Suporter Bola

Berita Populer