Kanal

Jadwal Liga 2 Pekan ke-15 Wilayah Timur. Sore Ini PSS Sleman vs PSBS Biak. Berapa Gol Gonzales?

PSS Sleman vs PSBS Biak - TWITTER/LIGA2MATCH

TRIBUNBATAM.id, SLEMAN -  PSS Sleman akan menghadapi PSBS Biak pada lanjutan Liga 2 Indonesia, musim 2018 di Stadion Maguwoharjo, Senin (10/9/2018) sore ini.

Laga antara PSS Sleman lawan PSBS Biak pada lanjutan Liga 2 2018 Wilayah Timur yang sedianya digelar pukul 18.30 WIB mengalami pergeseran jam dan diajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

Keputusan itu diambil lantaran pihak PSBS Biak terlanjur memesan tiket pulang ke Biak Senin malam pukul 21.15 WIB.

Baca: Hasil Lengkap & Klasemen Liga 2 Pekan ke-15 Setelah Semen Padang Kalah di Karawang

Baca: Timnas INDONESIA vs Mauritius - Evan Dimas Buta Kekuatan Mauritius yang Tahan Imbang Singapura

Baca: Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan 21, Mulai Selasa, 11 September. Persib vs Arema FC Jadi Sorotan

Ketua Panpel PSS Sleman, Jaguar Tominangi atau yang akrab disapa Jenggo, mengatakan rencana awal pertandingan memang digelar malam.

"Rencana awal memang pertandingan digelar pukul 18.30 WIB. Tapi kemudian diajukan pukul 16.00 WIB karena tiket kepulangan dari tim PSBS Biak sudah dipesan pukul 21.15 WIB," ujar Jenggo.

"Beberapa teman memang sudah berkoordinasi, dan bahkan pihak manajemen siap untuk mengganti tiket dari PSBS Biak kalaupun memang akhirnya tiket hangus jika tetap main malam," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jenggo mengungkapkan pihak Panpel tetap siap menggelar pertandingan.

"Ini di luar yang kami persiapkan, namun kami selaku Panpel hanya siap apapun keputusannya. Dengan berat hati kami akan menyesuaikan apapun yang diputuskan. Mudah-mudahan tidak mengurangi euforia pertandingan dan tidak menggangu persiapan tim," kata Jenggo.

Pada laga lawan PSBS, pihak Panpel mencetak sebanyak 27 ribu lembar tiket yang dijual seharga Rp 25 ribu untuk tribun terbuka kuning dan hijau, Rp 45 ribu tribun tertutup merah dan biru, dan Rp 65 ribu untuk tribun VVIP biru.

PSS Tetap Waspada, PSBS Realistis

Halaman
123
Penulis: nandarson

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer