Kanal

MotoGP - Tiga Kali Ducati Dobel Podium di MotoGP , Marc Marquez Jawab Ini

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso berjabatan seusai MotoGP San Marino 2018 di Sirkuit Misano, Minggu (9/9/2018). - Crash.net

TRIBUNBATAM.id - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan tanggapannya tentang perkembangan motor tim Ducati.

Tim Ducati dengan motor Desmosedicinya sukses membuat para rival berpikir dua kali untuk meremehkan performanya di sesi balapan.

Pada MotoGP musim 2018, sudah tiga kali tim Ducati mencatatkan dobel podium.

Di sesi balapan MotoGP San Marino 2018, pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, juga keluar sebagai pemenangnya setelah mengalahkan Marc Marquez.

Baca: Valentino Rossi Tak Menggigit di MotoGP San Marino. Ternyata Alami Masalah Ini

Ketika diminta untuk menjelaskan tentang perkembangan motor dari tim Ducati, Marc Marquez mengaku kesulitan menggambarkannya.

"Sulit untuk dipahami karena rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau daripada rumput Anda sendiri," kata Marquez yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Lebih lanjut, ketika Marc Marquez ditanya apakah motor Ducati saat ini lebih cepat daripada motor Honda, The Baby Alien pun memberikan jawabannya.

"Jika Anda belum mencoba mengendarai motor itu, Anda tidak bisa mengetahuinya, tetapi saya tahu saya punya motor terbaik dalam empat atau lima balapan terakhir," ujar Marquez.

"Sekarang Ducati tampak seperti punya mesin terbaik, tetapi hal itu selalu tentang kombinasi dari motor, pebalap, dan timnya," tutur dia menambahkan.

Saat ini, Marc Marquez masih menempati peringkat pertama dan Andrea Dovizioso berada di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2018.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: BolaSport.com

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer