Kanal

Back to Campus, Hanya di Gramedia Diskon 15 Persen Khusus Text Books Mahasiswa

Store Associate Toko Gramedia menunjukkan buku teks Mikro Ekonomi Teori Pengantar dan Makro Ekonomi Teori Pengantar karya Sadono Sukirno - TRIBUNBATAM/ANNE MARIA SILITONGA

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Toko Gramedia berikan diskon 15 persen untuk pembelian text books mahasiswa. Toko yang berlokasi di lantai satu BCS Mall itu menggelar promo Gramedia Back to Campus.

Berbagai perlengkapan khusus anak kuliah pun ditawarkan dengan potongan diskon yang bervariasi.

"Promonya berlaku untuk text books hingga produk stationary. Untuk text books mahasiswa diskon 15 persen untuk pembeli biasa. Khusus pengguna Gramedia Card diskon ditambah lagi lima persen, jadi 15 plus lima persen," ujar Supervisor Toko Gramedia, Dimas.

Buku buku yang disediakan pun beragam dari berbagai bidang keilmuan. Seperti buku teks Mikro Ekonomi Teori Pengantar, Makro Ekonomi Teori Pengantar karya Sadono Sukirno yang dibanderol mulai dari harga Rp 130 ribuan sebelum diskon.

Baca: Para Kades Dilatih Cara Kelola Uang Desa, Ini Harapan Sekda Bintan

Baca: Ini Aksi Keseruan Satlantas Polres Karimun saat Ikut Lomba Bongkar Pasang Ban Mobil

Baca: Status Pajak Kendaraan Dua Tahun Mati. Apakah Dihapus dari Regident, Berikut Penjelasan Dirlantas

Lalu ada juga buku teks dasar dasar ilmu politik karya Prof.Miriam Budiardjo yang dibanderol seharga Rp 99 ribu. Tersedia juga text book hukum keuangan negara, riset pemasaran karya Freddy Rangkuti, Perpajakan, Panduan Praktis Dasar Analisa Laporan Keuangan dan lainnya.

Dapatkan juga potongan diskon untuk pembelian pena Parker sebesar 10 persen dan 25 persen khusus untuk mahasiswa.

"Promo parker ini cuma untuk Parker seri IM PREM. Kalau pembeli biasa diskonnya 10 persen, tapi kalau mahasiswa diskon 25 persen. Tinggal tunjukan kartu mahasiswanya saja," katanya.

Lengkapi juga perlengkapan kuliahmu dengan koleksi tas dari Jansport. Aneka backpack Jansport didiskon up to 30 persen. Tunggu apalagi segera kunjungi toko Gramedia, promo berlaku hingga 30 September mendapatang.(ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: Zabur Anjasfianto

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer