Kanal

Japan Open 2018 - Ganda Putra Indonesia Nyaris Sempurna, 6 Wakil Hanya 1 yang Kalah

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto - screenshot vidio.com

TRIBUNBATAM.id, TOKYO - Pada hari kedua turnamen bulutangkis Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018), Indonesia menurunkan delapan wakil di sektor ganda untuk merebut tiket 16 besar.

Delapan wakil ganda di Japan Open 2018 tersebut tersebar terdiri atas enam wakil ganda putra dan dua wakil ganda putri.

Hasil nyaris sempurna dihasilkan oleh ganda putra karena hanya satu wakil yang menderita kekalahan, yakni Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama yang ditaklukkan oleh pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 13-21 11-21 

Sementara lima wakilnya berhasil lolos ke 16 besar. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuka kran kemenangan, mengalahkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi melalui dua gim 21-17, 21-18 dalam waktu 35 menit.

Selanjutnya, pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Berry Angriawan/Hardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil lolos dari babak pertama Japan Open 2018.

Sayangnya, nasib kurang beruntung dialami oleh pasangan ganda putri Indonesia yang harus menyerah dari pasangan ganda tuan rumah.

Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta harus angkat koper dari Japan Open 2018.

Indonesia kini menyisakan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada sektor ganda putri Japan Open 2018.

Greysia/Apriyani lolos ke babak kedua lantaran mendapat bye.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer