Kanal

Japan Open 2018 - LIVE STREAMING dan Jadwal Pertandingan 11 Pebulutangkis Indonesia, Kamis Pagi

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lolos ke 16 besar Japan Open 2018 - bwfworldtour.com

TRIBUNBATAM.id, TOKYO - Sebanyak 11 wakil Indonesia yasng bertarung di Japan Open 2018 kembali melanjutkan pertandingan untuk merebut tiket perempat final, Kamis (13/9/2018), sejak pagi.

11 wakil Indonesia ini lolos ke babak kedua atau 16 besar setelah melakoni babak pertama Japan Open 2018 dalam dua hari ini.

Pertandingan Japan Open 2018 ini berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 08.00 WIB.

Wakil terbanyak Indonesia di babak kedua ini adalah sektor ganda putra karena ada lima wakil yang lolos dari enam pasangan yang turun di kejuaraan superseries WBF tersebut.

satu-satunya pasangan ganda putra yang gagal adalah pasangan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama yang ditaklukkan oleh pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 13-21 11-21 

Adapun lima wakil yang lolos ke 16 besar adalah unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, kemudian pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Selanjutnya pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pasangan muda Berry Angriawan/Hardianto serta pasangan muda lainnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso

Akibatnya, pertandingan sesama Indonesia tidak terhindarkan pada Kamis ini.

The Minions harus berhadapan dengan yuniornya Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

berbeda dengan ganda putra, di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting harus berjuang sendirian karena dua wakil Indonesia lainnya kalah di babak pertama, Selasa lalu.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer