Kanal

Klasemen Liga 1 dan Jadwal Liga 1, Bali United Kuntit Persib Bandung

Bali United berhasil mengalahkan Persela Lamongan di pekan ke-21 Liga 1 2018, Selasa (11/9/2018) - screenshot vidio.com

TRIBUNBATAM.id - Kemenangan 3-2 Bali United atas Persela Lamongan membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu ini memepet pemimpin klasemen sementara Liga 1, Persib Bandung.

Tambahan tiga poin ini membuat Bali United menyamai raihan Persib Bandung yakni 35 poin.

Saat ini Bali United berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan sama-sama mengemas 35 poin, dan hanya kalah selisih gol dari Maung Bandung.

Tiga gol kemenangan Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic, Nick van der Velden (P) dan Melvin Platje (P). Sementara dua gol Persela Lamongan dicetak Wallace Costa dan Fahmi Al Ayyubi.

Hasil positif juga diraih tim tuan rumah lainnya, Persipura saat menjamu tim Sriwijaya FC. Persipura mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 di Stadion Mandala, Jayapura.

Gol tunggal di laga itu dicetak Prisca Elisa Womsiwor pada menit ke-26.

Atas hasil tersebut, Persipura naik ke posisi kedelapan dengan nilai 30, sedangkan Sriwijaya tetap di urutan ke-12 dengan nilai 26.

Sementara Persebaya Surabaya secara mengejutkan kalah di kandang melawan PS Tira dengan skor 0-2.

Dua gol dari PS Tira sukses dicetak oleh Aleksandar Rakic dan Dzmitry Rekish pada babak kedua laga yang dihelar di Gelora Bung Tomo tersebut.

Atas hasil tersebut Persebaya berada di peringkat 13 klasemen dengan nilai 25, sedangkan PS Tira di posisi 15 dengan nilai 24.

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Jogja

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer