Kanal

Postingan di Akun Instagram Dikomentari Jokowi, Begini Reaksi Siwon Super Junior

Jokowi dan Iriana; Super Junior. - Kolase Warta Kota/Pinterest

TRIBUNBATAM.id - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) mengomentari posting-an yang diunggah oleh anggota Super Junior, Choi Siwon.

Dalam posting-an yang diunggah pada hari Senin (10/9/2018), Siwon mengungkapkan rasa kagumnya terhadap RI 1 melalui akun Instagram-nya.

"Bapak Presiden ini adalah kehormatan besar untuk bertemu dengan Anda. Saya sangat terinspirasi. Melihat ke depan untuk memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih,"tulis Siwon.

Baca: Rumah Eko Terkepung Bangunan Tetangga, Ini 4 Fakta Dibalik Kasus Tersebut

Baca: Adipati Dolken Pose di Foto Box Bareng Vanesha Prescilla, Duh, Banyak yang Baper!

Baca: Wajib Diperhatikan, Ini 9 Password yang Sering Kena Hack, Mari Dihindari agar Akun Kita Aman

Siwon memamerkan foto Super Junior bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana melalui akun Instagram miliknya. Gayung bersambut, Jokowi membalas Siwon selang beberapa jam kemudian.

"Terima kasih atas sambutan hangat Anda, dan juga atas kunjungan Anda di Jakarta untuk bertemu ELF minggu lalu. Sangat senang melihat Anda semua," tulis Jokowi.

Hal ini pun membuat Siwon semakin senang dan langsung membalas komentar Jokowi tersebut.

"Bapak Presiden adalah suatu kehormatan untuk bersama Anda, dan saya berharap bisa bersama Anda lebih sering lagi ke depannya," ucap Siwon membalas komentar Jokowi.

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana saat ini sedang berkunjung ke Korea Selatan dalam rangka kunjungan kerja.

Kunjungan Jokowi tersebut disambut hangat oleh boyband Super Junior yang juga tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018, di Jakarta, minggu lalu. (Andika Aditia/Irfan Maullana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Presiden Joko Widodo Komentari Posting-an Siwon Super Junior"

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Solo

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer