Kanal

Rencana Pelantikan Walikota Tanjungpinang. Syahrul dan Istri Sepakat Pakai Seragam Ini

Ilustrasi.Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma (kanan) mendapatkan nomor urut 1 dan Lis Darmansyah-Maya Suryanti mendapatkan nomor urut 2. Pencabutan undian nomor pasangan dilakukan. - tribun batam

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul dan Rahma tinggal menunggu waktu saja.

H Syahrul melalui anaknya Apriyandy alias Andy mengatakan waktu pelantikan untuk sementara waktu masih sesuai agenda 20 Semptember 2018.

Baca: Pelantikan Walikota Bandung Dipercepat, Ternyata Surat Ridwan Kamil Ini Alasannya

Baca: Jelang Pelantikan Walikota Tanjungpinang, Syahrul Tak Lakukan Persiapan Khusus

Baca: AkhirnyaTerkuak, Foto Massa Berjubel saat Pelantikan Presiden Trump Ternyata Hasil Editan

"Cuma masih menunggu surat edaran dari Mendagri juga terkait jadwal pelantikan," ungkap Andy kepada TRIBUNBATAM.id, Rabu (12/9) pagi.

Andy mengaku ayah dan ibunya tidak membuat persiapan khusus menjelang pelantikan tersebut. Keduanya bahkan tetap sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Syahrul sibuk dengan kegiatan kunjungan partai Gerindra keliling ke 7 kabupaten dan kota se-Kepri untuk memantau kesiapan menghadapi Pileg dan Pilpres. Sedangkan istrinya terlibat dalam kegiatan majelis taklim.

"Paling yang dipersiapkan cuma baju pelantikan saja," kata Andy.
Baju pelantikan H Syahrul dan istrinya sudah selesai dijahit. Andy memastikan kedua orang tuanya itu akan tampil dengan stelan pakaian serba putih.
"Pakaian ibu juga dominan putih," sebut Andy.

Selain seputar pakaian, Andy juga sempat menyebutkan apa yang akan dilakukan Syahrul usai pelantikan. Wali Kota Tanjungpinang itu dipastikan akan langsung mengumpulkan semua kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

"Ayah langsung ke kantor untuk pimpin rapat bersama seluruh kepala OPD di Pemko Tanjungpinang," ungkap Andy.

Persiapan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang pun sudah dibahas oleh Pemprov Kepri. Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dijadwalkan akan membahas persiapan pelantikan itu bersama Kepala Biro Pemerintahan Kepri Haryono bersama tim dari Pemko Tanjungpinang di Kantor Gubernur Kepri di Pulau Dompak Tanjungpinang, Rabu pagi ini.(*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Ucu Rahman

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer