Kanal

Rencananya 20 September Walikota Tanjungpinang Dilantik, Berikut Penjelasan Sekdaprov Kepri

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah - TRIBUNBATAM/THOMAS T LIMAHEKIN

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul dan Rahma kemungkinan besar akan dilantik oleh Gubernur Kepri H Nurdin Basirun pada 20 September 2018 ini.

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah mengatakan, kalaupun waktu pelantikan itu berubah maka jadwalnya tidak bergeser jauh dari tanggal tersebut.

"Saat ini kami masih menunggu surat keputusan (SK) dari Mendagri. Nanti Biro Hukum Pemprov Kepri akan mengurus itu," ungkap Arif kepada wartawan, Rabu (12/9/2018).

Baca: Heboh Rumah Pak Eko Terkepung Tetangga, Inilah 2 Rumah Dengan Persoalan Hampir Serupa

Baca: Daftar Pemilih Ganda di Anambas Tembus Angka 1.098. Ini Langkah yang Dilakukan KPU

Baca: Kadisdik Kepri Pimpin Langsung Pelantikan dan Persmian Taruna Pelayaran dan Penerbangan

Arif memastikan, pelantikan akan berlangsung di Gedung Daerah Tanjungpinang. Pemprov Kepri dan Pemko Tanjungpinang akan menanggung acara pelantikan itu secara bersama-sama.

"Gedung Daerah itu hanya menampung 250 orang saja. Makanya kami minta Pemko Tanjungpinang memasang tenda di halaman," ungkap Arif.

Persiapan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang sudah dibahas oleh tim gabungan Pemprov Kepri dan Pemko Tanjungpinang pada Rabu siang. Sekdaprov Kepri memimpin rapat persiapan tersebut. Sekdako Tanjungpinang Riono juga hadir pada rapat tersebut.(tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer