Libur Lebaran 2010

Warga Batam Serbu Bioskop

Orang-orang baik tua maupun muda tampak mengantri membeli tiket bioskop.

Warga Batam Serbu Bioskop
FOTO IST
Ilustrasi antrian penonton di studio 21
Laporan Anne Sillitonga wartawan tribunnewsbatam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM- Memasuki hari-hari terakhir libur lebaran, banyak masyarakat memilih bioskop sebagai tempat hiburan. Berdasarkan pengamatan tribunnewsbatam, Minggu (12/9/2010), ratusan orang tampak memenuhi ruang tunggu bioskop 21 Nagoya Hill. Orang-orang baik tua maupun muda tampak mengantri membeli tiket bioskop.

Dikatakan oleh salah seorang penjual tiket, sebenarnya ledakan penonton sendiri sudah dimulai sejak kemarin. Memiliki sebanyak empat theater film, bioskop 21 Nagoya Hill sendiri memutar sebuah film asing dan tiga film negeri sendiri.

 Menurutnya, sekarang ini film berjudul expendables masih menjadi favorit calon penonton, yang disusul kemudian oleh sebuah film religi bertajuk sang pencerah.

Dikatakannya, meskipun Expendables telah berada selama satu bulan lebih, namun film ini masih tetap diputar karna arus penonton yang tak kunjung sepi. Film bertemakan tentara bayaran amerika ini memang banyak menampilkan adegan-adegan yang memicu adrenalin.

Tidak hanya itu, film yang di produseri aktor kawakan Silvester Stallone ini memang bertabur bintang hollywood. Sebut saja Bruce Willis, Jet Lin bahkan aktor hollywood yang telah menjadi seorang Gubernur Arnold Schwarzenegger pun turut andil dalam film ini.

Sedangkan bagi penonton yang kurang menyukai film action, disebutkannya lebih memilih menyaksikan Sang Pencerah yang dilakoni oleh Lukman Sardi. Film bernuansa religi Islami ini bercerita tentang perjuangan seorang tokoh bernama Ahmad Dahlan dalam mengubah arah kiblat yang salah di sebuah mesjid besar bernama kauman.

Selain Lukman Sardi, nama-nama seperti Saskia Adya Mecca dan Giring Nidji pun turut semarakkan film ini.

Bagi anda yang bingung menghabiskan sisa liburan lebaran ini, menonton bersama keluarga mungkin bukan pilihan yang buruk

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved