Libur Lebaran 2010

Walikota Batam: PNS Bandel Dapat Sanksi

Seluruh Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemerintah Kota Batam diwajibkan mengikuti apel pagi pada hari pertama kerja, Selasa (14/9/2010)

Laporan Kartika Kwartya, reporter Tribunnews Batam


TRIBUNNEWSBATAM, BATAM- Seluruh Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemerintah Kota Batam diwajibkan mengikuti apel pagi pada hari pertama kerja, Selasa (14/9/2010), setelah cuti bersama dalam rangka Idul Fitri 1431 hijriyah.

Hal ini disampaikan langsung kepada Tribunnewsbatam oleh Kepala Bagian Humas Pemko Batam, Yusfa Hendri, Senin (13/9/2010).

Menurut Yusfa, apel pagi tersebut akan dipimpin langsung oleh Walikota Batam, Ahmad Dahlan.

"Seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya pada seluruh pegawai bahwa pada hari pertama kerja ini kita akan melaksanakan apel pagi bersama di Dataran Engku Putri. Pada apel ini Walikota akan meninjau langsung kehadiran pegawai. Sehingga diharapkan untuk seluruh pegawai hadir di hari pertama kerja tersebut," tutur Yusfa.

Seperti yang pernah disampaikan Walikota Batam sebelumnya, bahwa pada hari pertama kerja usai cuti bersama, kalaupun tidak dilaksanakan sidak maka setiap SKPD tetap diminta untuk melaporkan kehadiran anggotanya kepada badan kepegawaian.

"Seperti yang pernah dikatakan Pak Wali juga, buat yang melanggar aturan dengan tidak hadir di hari pertama kerja maka akan mendapat sanksi mulai dari teguran lisan sampai pemecatan. Tergantung track record masing-masing pegawai. Kalau tercatat pernah melakukan pelanggaran tentu lebih berat sanksinya," jelas Yusfa.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved