Liga Inggris

Newcastel Tumbangkan Chesea di Piala Carling

Saya ingin menang tapi saya tidak begitu kecewa. Saya tidak senang dengan hasil tapi untuk performa, saya menyukainya.

Newcastel Tumbangkan Chesea di Piala Carling
FOTO IST/INTERNET
Chelsea harus tersingkir dini di ajang Piala Carling dini hari tadi dari Newcastle United

TRIBUNNEWSABATAM- Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti sama sekali tidak kecewa Chelsea harus tersingkir dengan skor 4-3 dini di ajang Piala Carling, Kamis (23/9/2010) dini hari tadi dari Newcastle United. Carlo beralasan kalau  ajang itu bukan prioritasnya.

Dari apa yang Carletto tampilkan jelas sekali ia lebih memilih menyiapkan kekuatan terbaiknya untuk menghadapi laga berat di Liga Premier Sabtu nanti saat berjumpa Manchester City.

Nama-Nama pemain muda lebih banyak menghiasi starting line up The London Blues dini hari tadi, kemudian seusai laga Ancelotti menuturkan pandangannya.

"Ini bukan ajang prioritas kami," kata Ancelotti dalam konferensi pers pasca pertandingan. "Saya ingin menang tapi saya tidak begitu kecewa. saya tidak senang dengan hasil tapi untuk performa, saya menyukainya.

"Kami mengalami reaksi fantastis ketika kami tertinggal 3-1 Kami bermain 10 orang melawan 11 dan menunjukkan semangat yang baik dan kepribadian yang baik, yang merupakan hal yang paling penting bagi kami."

"Anda dapat mengandalkan masa depan dengan para pemain ini," jelas Ancelotti tentang pemain muda yang banyak ia turunkan "Mereka bermain dengan bakat, kepribadian dan karakter ini kompetisi mereka,. Mereka memiliki pengalaman yang fantastis malam ini.

"Permainan ini sulit hingga akhir tapi kami senang dengan kinerja pemain kami, pertandingan itu sendiri berjalan dengan sangat baik dan. Kami pun mampu kembali ke dalam permainan meski sempat tertinggal."

Sayangnya dalam laga ini Ancelotti harus kehilangan Salomon Kalou, Yossi Benayoun dan Gael Kakuta karena cedera, meski John Terry sudah tampil lagi.

"Kalou cedera karena tekel lawan yang mengenai kakinya, sayang sekali namun hal seperti ini selalu bisa terjadi. Terry akan bermain saat melawan City." imbuhnya, seperti yang dilansir oleh Goal. (goal/lex)

Editor:
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved