Liga Inggris

Chicharito Hernandez Kembali Diandalkan MU

Javier Hernandez masih akan terus mengisi lini depan Manchester United setelah cedera Wayne Rooney

TRIBUNNEWSBATAM, INGGRIS - Javier Hernandez masih akan terus mengisi lini depan Manchester United setelah cedera Wayne Rooney dikatakan lebih parah dari perkiraan.

Rooney, yang baru menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan United, diperintahkan Sir Alex Ferguson untuk beristirahat dan menyembuhkan cedera engkelnya. Striker berusia 25 tahun tersebut sempat diperkirakan bakal absen selama tiga pekan, namun Fergie mengatakan bahwa Rooney harus menghilang lebih lama.

Selain Rooney, nasib buruk juga menimpa Owen Hargreaves. Come-back eks Bayern Muenchen tersebut terpaksa mengalami penundaaan setelah ia kembali mendapatkan masalah di sesi latihan.

"Saya pikir ia akan absen lebih lama," jawab Fergie kepada Sky Sport ketika ditanya apakah Rooney bisa ambil bagian di derby Manchester pada 10 November nanti.

"Wayne masih cedera dan sedang beristirahat, dan Owen Hargreaves masih menyembuhkan diri dari cedera panjang. Saya tidak bisa melihat (dia bermain dalam waktu dekat). Ia memperlihatkan perkembangan yang bagus ketika pertama kali kembali, tapi sekarang sedikit tersendat dan ia kembali menemui fisioterapis," sambungnya.

Sementara itu, Ryan Giggs akan kembali berlatih pada Senin depan sedangkan Michael Owen harus absen selama lima pekan.

"Ryan seharusnya berlatih pada Senin, saya pikir ia berkembang dengan baik saat ini. Sayangnya, Michael Owen mendapatkan cedera hamstring saat berlatih. Mengecewakan baginya dan ia akan hilang selama empat sampai lima pekan," sambungnya.

Ketidakhadiran Rooney kini tidak lagi terlalu merisaukan Fergie. Pasalnya, ia telah mendapatkan pengganti setimpal dalam diri Chicharito.

"Pemain-pemain kami yang cedera hanya mereka dan kami memiliki skuad yang kuat saat ini. Kami harap akan terus seperti itu," pungkasnya.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved