Liga Italia

Malam ini Del Neri Yakin Juve Taklukan AC Milan

Luigi Del Neri, berkeyakinan penuh timnya akan memetik poin penuh saat mereka bertandang ke San Siro

Malam ini Del Neri Yakin Juve Taklukan AC Milan
Tribunnews Batam / Istimewa
Pelatih Juventus Luigi Del Neri
TRIBUNNEWSBATAM, ITALIA- Meskipun tidak diperkuat beberapa pemain andalannya, pelatih Juventus, Luigi Del Neri, berkeyakinan penuh timnya akan memetik poin penuh saat mereka bertandang ke San Siro untuk menghadapi Milan, Sabtu (30/10).

Bertandang ke San Siro, Bianconeri tidak diperkuat beberapa pemain intinya. Amauri masih diragukan, Vicenzo Iaquinta masih cedera, dan Milos Krasic sedang menjalani hukuman larangan bermain. Kendati demikian, Del Neri menegaskan timnya datang untuk meraih tiga poin penuh dari Milan.

"Saya tidak ingin datang untuk meraih hasil imbang," ujar Del Neri kepada pers mengenai masalah yang dialami timnya menjelang pertandingan tersebut.

Del Neri mengharapkan penampilan terbaik dari pasukannya dan membuat pendekatan yang menyentuh untuk bisa mengatasi kesulitan yang akan ia hadapi di Milan. Dengan begitu, ia yakin bisa memenangkan pertandingan tersebut karena menurutnya para pemain Bianconeri mampu beradaptasi dengan cepat si segala kondisi.

"Kami akan bermain untuk mengalahkan Milan. Jika kami gagal, maka kami akan mengambil tindakan," tegas Del Neri. "Kami bisa mengalahkan mereka karena kami memiliki pemain yang bisa beradaptasi dengan situasi apa pun dan saya yakin kami akan bisa mengimbangi level mereka," ungkap mantan manajer AS Roma dan Sampdoria itu.

Editor:
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved