Lowongan CPNS 2010

Pelamar CPNS Juga Membeludak di Pos Nagoya

Kantor Pos Indonesia Cabang Nagoya ratusan lamaran perharinya sudah mulai berdatang.

Pelamar CPNS Juga Membeludak di Pos Nagoya
Tribunnews Batam/ Nazaruddin
Suasana Kantor Pos Nagoya Batam
Laporan Nazarrudin Napitu, wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Ratusan pelamar Calon Penagawai Negeri Sipil (CPNS) mulai berdatangan ke Kantor Pos untuk mengirim lamarannya. Seperti di Kantor Pos Indonesia Cabang Nagoya ratusan lamaran perharinya sudah mulai berdatang.

Salah-satunya Elfira, pelamar CPNS ini mengaku dirinya mencoba melamar CPNS di Batam. Ia sengaja memasukkan lamarannya lebih awal untuk menghindari antrian yang panjang.

"Iya, saya coba CPNS, saya ambil jurusan Pranata Komputer di Batam bang," katanya kepada Tribunnewsbatam dikantor Pos Indonesia Cabang Nagoya. Jumat (19/11).

Wanita yang mengaku warga Baloi Indah ini juga mengaku memasukkan beberapa lamaran CPNS yang merupakan titipan milik saudaranya.

"Saya masukkin 4 lamaran CPNS, selain punya saya, 3 lainnya punya  adek. Mudah-mudahan keterima," akunya.

Sementara, Chairil Hasnasir Pos Master Kantor Pos Cabang Nagoya Plaza menuturkan, sejak dibukanya pendaftaran CPNS beberapa hari lalu hingga hariini (19/11) sudah mulai banyak yang mengirim lewat kantor pos Nagoya.

"Pelamar CPNS sudah mulai ramai, dari yang kita data pagi tadi sudah 15 pelamar yang masuk, dan mungkin nanti sore bertambah lagi, dan dari kemarin juga sudah banyak yang tanya informasi CPNS, untuk itu kita sudah tempel informasi mengenai CPNS disini, "Ujar Chairil dikantornya.

Dikatakannya, Lamaran CPNS untuk Pemko Tanjung Pinang bisa dikirim lewat kantor pos Batam dan cabang lainnya. Sedangkan, lamaran CPNS Gubernur Kepri harus dikirim melalui kantor pos Tanjung Pinang. Dan untuk lamaran di Batam pengiriman dapat melalui kantor pos mana saja.

Perlu diketahui, untuk Kantor Pos Cabang Nagoya dan Cabang Batu Aji buka setiap hari, dari hari Senin-Jumat mulai pukul 08.00wib sampai pukul 20.00wib. Hari Sabtu buka mulai Pukul 08.00wib sampai Pukul 18.00wib dan hari Minggu buka mulai pukul 11.00wib hingga Pukul 18.00wib.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved