Lowongan CPNS 2010

Operator Kapal Antisipasi Tiket Untuk CPNS Pemprov

operator kapal telah mengantisipasi lonjakan penumpang menjelang dan sesudah tes penerimaan tes CPNS tersebut

Operator Kapal Antisipasi Tiket Untuk CPNS Pemprov
Tribunnews Batam / Istimewa
Kapal Fery Baruna antisipasi lonjakan penumpang CPNS
Laporan Patrick Nababan, Wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, TANJUNGPINANG - Masyarakat Batam dan sekitarnya yang akan mengikuti ujian Calon Pegawai Negeri Sipil di Tanjungpinang tidak perlu takut akan kehabisan tiket kapal. Sebabnya, operator kapal telah mengantisipasi lonjakan penumpang menjelang dan sesudah tes penerimaan tes CPNS tersebut.

Contohnya saja Operator kapal Baruna yang melayani rute Tanjungpinang-Batam dan sebaliknya. Pada hari Jumat (10/12) besok, operator tersebut telah menyiapkan delapan kapal yang akan melayani rute Tanjungpinang dan Batam.

"Kita punya delapan kapal yang siap diberangkatkan kapan saja," kata manajer Operasional Baruna cabang Tanjungpinang, Fendi kepada Tribunnewsbatam, Kamis (9/12).

Adapun rentang keberangkatan, sambungnya berjarak 30 menit. Dengan kata lain, jika asumsi penumpang mencapai 5000 kepala, maka seluruh penumpang akan terangkut seluruhnya.

Setiap harinya, keberangkatan kapal terakhir dari Tanjungpinang menuju Batam dan sebaliknya adalah setiap pukul 18.00. Namun, jika hingga batas waktu tersebut, penumpukan penumpang masih terjadi, pihaknya kemungkinan akan melakukan penambahan pelayaran.

"Khusus untuk penambahan pelayaran, kita serahkan kepada Adpel saja. Jika memang diijinkan berlayar malam, maka kami siap berangkat," jelas Fendi lagi.

Untuk rute Tanjungpinang-Batam dan sebaliknya, dilayani oleh tiga operator feri besar. Adapun tiga operator tersebut antara lain adalah Baruna, Sentosa dan Mutiara. Selain itu, speedboat kecil juga melayani rute Tanjungpinang Batam meski harus singgah ke beberapa tempat terlebih dahulu

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved