Lowongan CPNS 2010

Penegak Hukum Siap Usut Kecurangan CPNS di Kepri

polisi akan segera mendalami dan menindaklanjutinya, dan bagi masyarakat yang merasa dirugikan diharapkan segera melapor

Penegak Hukum Siap Usut Kecurangan CPNS di Kepri
Tribunnews Batam / Ogas Jambak
AKBP Suhendri resmi menjabat Kapolres Tanjungpinang.

Laporan Ogas Jambak Wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, TANJUNGPINANG- Menanggapi adanya indikasi kecurangan dalam tes penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepri, polisi akan segera mendalami dan menindaklanjutinya, dan bagi masyarakat yang merasa dirugikan diharapkan segera melapor ke Polresta Tanjungpinang.


Menurut Kapolres AKBP Suhendri SH, SIk hingga saat ini pihaknya belum mengetahui adanya indikasi kecurangan dalam penerimaan CPNS, dan adanya nama yang sama di terima dalam dua pemerintahan yaitu Pemerintahan Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang. "Saya akan cek terlebih dahulu," ujarnya.


Suhendri meminta kepada para masyarakat dan pihak-pihak yang merasa telah dirugikan dalam penerimaan CPNS terutama di Kota Tanjungpinang, agar segera melapor ke polisi.


"Silahkan saja segera melapor ke Polres Tanjungpinang, jika merasa dirugikan,” kata Suhendri.

 

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Amran SHMH mengaku akan memperlajari masalah penerimaan CPNSD ini. Dia mengatakan pihaknya belum dapat mengatakan adanya gratifikasi, namun akan membuat telaahan atas hal tersebut.


“Kita akan pelajari, jika ada gratifikasi akan kita usut,” ungkap Amran.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved