Lowongan CPNS 2010

Polisi Masih Menggumpulkan Data Dugaan KKN CPNSD

Penyidik masih melakukan pengumpulan data

Polisi Masih Menggumpulkan Data Dugaan KKN CPNSD
Polisi Periksa CPNS Ummi Pratiwi di Polresta Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Laporan Ogas Jambak Wartawan Tribunnews Batam


TRIBUNNEWSBATAM, TANJUNGPINANG- Penyidik Satuan Reskrim Polres Tanjungpinang masih terus melakukan penyelidikan atas dugaan KKN pada penerimaan CPNS Kota Tanjungpinang dan Kepri. Sejauh ini penyidik masih mengumpulkan data-data terkait proses penerimaan CPND Kota Tanjungpinang dan Kepri 2010 ini.


“Kita masih melakukan pengumpulan data, untuk mencari saksi-saksi,” kata Kapolres AKBP Suhendri melakui Kasat Reskrim AKP Arif Budi Sik.


Sebelumnya penyidik telah meminta keterangan CPNS Ummi Pratiwi yang lulus di dua pemerintahan. Saat itu penyidik meminta keterangan drg Ummi Pratiwi saat dirinya mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Namun saat itu Ummi berasalan itu merupakan human error dan sudah diklarifikasi oleh panitia penerimaan CPNSD.


Dugaan adanya KKN ini berdasarkan pengumuman kelulusan dari dari Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepri, yang terdapat nama yang sama. Tidak tangung-tangung di Pemko Tanjungpinang terdapat tiga nama yang tidak mengikuti ujian dilulusan panitia.
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved