Batam Tergenang

Banjir Batam Menelan Korban Jiwa

Banjir Batam Menelan Korban Jiwa

Banjir Batam Menelan Korban Jiwa
Tribunnews Batam / Ucu Rahman
Banjir Batam Makan Korban Jiwa karena tersengat aliran listrik
Laporan Ucu Rahman, wartawan tribunnews batam

BATAM, TRIBUN- Banjir yang mengguyur Kota Batam empat hari ini akhirnya menelan korban jiwa. Zulkarnain bin Jafar (35) merenggang nyawa terkena aliran listrik di rumahnya kavling Pancur RT 01 RW 03 kecamatan Seibeduk, Selasa (1/2) sekitar pukul 08.00 WIB.

Zulkarnain tewas ditempat alas karpet ubin saat hendak melakukan charger (cas) handphonenya. Diduga karena ubin masih basah bekas banjir, hingga menyebabkan tubuh korban tersengat aliran listrik.

Saparudin (60) ayah korban mengaku anaknya tewas diduga saat memperbaiki kabel yang berdekatan dengan tempat tidurnya. Diduga saat kejadian anaknya hendak memperbaiki kabel yang terkelupas. Ini dibuktikan adanya solasi yang tergelatak disamping tubuh korban.

"Kemungkinan anak saya lagi perbaiki kabel. Ada bekas solasi, kan ada kabel yang terkelupas. Rencananya mau menutup kabel yang terkelupas, untuk isi batere HP, " ujar Saparudin.

Hujan yang turun seharian ini membuat rumah Zulkarnain ikut terendam banjir. Meski air sudah mulai surut, namun kondisi ubin masih terlihat basah. " Tidak ada suara teriakan, padahal ada saudaranya lain yang tidur dirumah ini," ujar Saparudin.

Saat ditemukan jari telunjuk kanan Zulkarnain terlihat gosong. Tangan kanan korban juga terlipat. Kematian Zulkarnain menjadi duka mendalam bagi keluarganya. " Dia  tadi malam sepulang kerja masih main ke rumah temannya. Istrinya kerja sebagai TKI di Arab Saudi, ujar warga.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved