Batam Tergenang

Para Guru Sibuk Jemur Buku Raport Siswa

Yang menarik, dalam kerja bakti tersebut para guru tampak sibuk menjemur ratusan buku raport siswa yang basah kuyup.

BATAM, TRIBUN - Menyusul banjir yang melanda SMPN 28 Batam, Minggu dan Senin, pada Selasa (01/02/2011) ini para guru dan sebagian siswa sibuk melakukan aksi bersih-bersih. Sekolah juga tidak mengadakan kegiatan belajar mengajar untuk kelas I dan II.

Bagi siswa kelas III belajar mengajar diadakan di lantai dua sekolah yang berada di Perumahan Taman Raya Batam Centre tersebut.

Yang menarik, dalam kerja bakti tersebut para guru tampak sibuk menjemur ratusan buku raport siswa yang basah kuyup. Buku raport maupun berkas-berkas di sekolah basah karena almari tempat penyimpanan juga tak luput dari genangan air.

Kepala sekolah, Sumardi, mengungkapkan, melihat kondisi yang ada sampai Selasa kemungkinan pada rabu esok proses belajar mengajar mulai diaktifkan penuh. Hanya saja, diakuinya kondisinya masih memprihatinkan karena banyak fasilitas sekolah yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akibat air yang merendam sekolah pada banjri tersebut mencapai satu meter.

Diberitakan sebelumnya, Batam dilanda genangan air yang parah pada Senin akibat hujan yang selama dua hari semalam mengguyur tanpa henti. selain perumahan-perumahan, akses jalan menuju bandara dan pelabuhan yang ada juga lumpuh. Berita selengkapnya, baca Tribun batam Edisi Rabu (2/2).

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved