Hari Kartini

Miracle Siapkan Diskon 21 Persen

Menyambut Hari Kartini Miracle Aesthetic Clinic menyiapkan promo menarik bagi Anda pelanggan dengan potongan harga sebesar 21 persen

Miracle Siapkan Diskon 21 Persen
tribunnewsbatam/ istimewa
Miracle Aesthetic Clinic
Laporan Anne Maria, Wartawan Tribunnewsbatam

BATAM, TRIBUN - Menyambut Hari Kartini yang jatuh di hari, Kamis (21/4), Miracle Aesthetic Clinic menyiapkan promo menarik khusus bagi Anda pelanggan setia Miracle yaitu potongan harga sebesar 21 persen yang berlaku sampai dengan tanggal 23 April 2011 untuk semua jenis facial. 

"Promonya diskon sebesar 21 persen untuk semua jenis  facial, baik bagi pelanggan pria maupun wanita. Dengan syarat menarik, yakni jika pelanggan yang datang selama tiga hari masa promo tersebut mengenakan pakaian asli Indonesia Batik. Kenapa 21 persen, karena Hari Kartini kebetulan jatuhnya di tanggal 21 kan dan kenapa memakai Batik, sebagai bangsa Indonesia kita harus mencintai produk asli negeri sendiri dan salah satu upaya untuk mendukung pelestarian batik sebagai warisan budaya dunia, apalagi dulu ibu Kartini juga mengenakan busana ini dalam kesehariannya," jelas Yatmie.

Ia mengungkapkan untuk Miracle Clinic memiliki 11 jenis facial, dimana hampir keseluruhan jenisnya menjadi favorit. Apalagi di tempat ini facial biasa dilakukan tidak secara asal-asalan, melainkan melihat dulu sesuai kebutuhan dari wajah pelanggan.

"Sebelum melakukan treatment facial, kita lihat dulu kulit pelanggan yang datang baru kita sarankan untuk berkonsultasi dulu dengan dokter agar perawatan yang akan dilakukan cocok dan sesuai dengan kondisi kulitnya pada saat itu. Misalkan pelanggan yang kulitnya berjerawat, kita nggak sekedar menyarankan pelanggan ambil facial kulit berjerawat, tetapi kita juga melihat kondisi kulitnya apakah jerawatnya sedang aktif, meradang atau mungkin karena banyak penumpukkan komedo," paparnya.

Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved