Hari Kartini

Layani Pelanggan PLN Berseragam Kebaya

Hari Kartini menjadi hari yang istimewa bagi perempuan. Hari kelahiran R. A Kartini...

Layani Pelanggan PLN Berseragam Kebaya
tribunnewsbatam/ istimewa
Hari Kartini di PLN Batam
Laporan El Tjandring, Wartawan batam.tribunnews.com

BATAM, TRIBUN - Hari Kartini menjadi hari yang istimewa bagi perempuan. Hari kelahiran R. A Kartini ini yang dikenal sebagai tanda kebangkitan perempuan dari kungkungan budaya patriarki dirayakan dengan cara berbeda.

b’right PLN Batam juga tidak ketinggalan dengan momen ini. Bagian pelayanan kantor penyedia tenaga listrik bagi kota Batam ini ingin memperingati hari Kartini dengan nuansa berbeda. Para karyawati yang biasanya menyambut pelanggan dengan menggunakan baju kerja, hari ini akan tampil istimewa mengenakan kebaya.

"Peringati kebangkitan perempuan tidak perlu dengan cara yang hebat. Perempuan yang mencintai budaya (berkebaya) itu juga bagian dari peran perempuan mengisi pembangunan," Fadjar Utomo, Manajer Divisi Pelayanan b’right PLN Batam.

Selain penampilan berbeda dalam balutan kebaya bagi seluruh karyawan perempuan, Para belanggan yang datang tepat pada hari istmewa ini juga diberi bingkisan. Bingkisan kecil yang diberikan kepada pelanggan ini berupa coklat.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap pelanggan dan mengajak pelanggan terutama perempuan kembali merasakan jasa-jasa Kartini,” ujarnya.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved