Hari Kartini

Smect Saint Gelar Program Rangking Peduli

Dalam rangka menyambut hari pendidikan sekaligus hari Kartini.

Laporan Nazar, wartawan tribunnewsbatam.com

BATAM, TRIBUN - Dalam rangka menyambut hari pendidikan sekaligus hari Kartini, Pusat bimbingan Belajar Smect Saint di Batuaji menggelar program Rangking Peduli yang diikuti oleh puluhan siswa-siswi sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA) yang ada di Batuaji dan sekitarnya.

"Ini program paket liburan saat ini bagi siswa-siswi kelas 1 dan 2 yang kita gelar mulai hariini hingga 3 minggu kedepan. Sekaligus dalam rangka merayakan hari Kartini dan hari pendidikan. Acara ini kita namakan Rangking Smect Peduli dimana peserta lomba diikuti dari berbagai sekolah yang ada di Batuaji dan sekitarnya, baik SMA, SMP, SD dan ada juga dari siswa MAN,"ujar Joe Purba Director Smect Sains dikantornya. Senin (19/4).

Dalam acara tersebut, seluruh peserta siswa yang mengikuti program Smect Sains ini berlomba-lomba menjawab soal lomba yang telah disediakan panitia, dimana soal diberikan secara lisan terkait dengan soal pelajaran sesuai dengan tingkat pendidikan perserta.

"Lomba yang kita berikan lebih kearah praktikum, dan soal lomba yang diberikan lebih mudah. Dan semua siswa peserta yang mengikuti program Rangking Smect Peduli ini kami tawarkan diskon 50 persen untuk biaya kursus dilembaga pendidikan di Smect Sains. Selain itu, bagi peserta siswa yang berhasil keluar sebagai pemenang akan diberikan piala dan piagam, hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada siswa atau peserta yang mengikuti progrram kami ini,"ujar Joe lagi.

Joe menambahkan, program Rangking Smect Peduli ini merupakan yang ke 2 kalinya digelar, dimana sebelumnya telah dilakukan program yang sejenis dengan nama program Smeck Camp dengan memberikan materi pendidikan musik, praktikum, pengetahuan umum, dan hingga memberikan materi persiapan ujian nasional (UN).

Sementara Amperiani Koordinator Bimbel Smect Saint menambahkan, acara tersebut akan berlangsung hingga 3 minggu kedepan, mulai pagi pukul 09.00wib hingga sore.

Lembaga pendidikan SMECT SAINS yang terletak di Ruko Aviari II (Smect Centre) No 3A-7 Batuaji ini menawarkan berbagai bimbingan belajar semua materi baik tingkat SD, SMP dan SMA. Bagi Anda yang berminat mengikuti bimbingan belajar disini cukup hanya membayar seharga Rp 3.8 juta untuk 1 tahun bimbingan tingkat SMU.

"Sedangkan SMP Rp 3.7 juta untuk satu tahun, SD Rp 3.6 juta pertahun bimbingan. Harga tersebut siswa akan mendapatkan modul, kaos, konsultasi tentang Perguruan Tinggi, hingga prediksi soal UN. Dari harga ini ada diskon tertentu dengan ivent-ivent tertentu,"promonya.

Perlu diketahui lembaga pendidikan SMECT SAINT yang sudah berdiri sejak 3 tahun lalu ini didampingi oleh tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman, hingga saat ini lembaga pendidikan tersebut sudah memiliki siswa sebanyak 280 siswa. Jadi, bagi Anda yang berminat dapat mengunjungi kantornya atau hubungi informasi Telp 0778-391061.

Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved