Jelang Semifinal Liga Champions

Evra Tak Mau Kalah Lagi dari Tim Jerman

Kami ingat apa yang terjadi saat bermain melawan tim Jerman musim lalu, kami tersingkir oleh Bayern Muenchen

Evra Tak Mau Kalah Lagi dari Tim Jerman
FOTO/SKYSPORT
Patrice Evra

MANCHESTER, TRIBUN   - Pemain Manchester United, Patrice Evra mengatakan, menghadapi Schalke di semifinal Rabu (27/04/2011) dinihari WIB, ia sudah belajar dari kekalahan melawan Bayern Muenchen tahun lalu. Tahun, lalu langkah MU terhenti di semifinal oleh tim Jerman Bayern Muenchen dan ia tidak mau kalah lagi oleh tim Jerman.


Meski begitu, Evra mengaku sangat waspada pada perjalanan Schalke ke semifinal yang berhasil menghentikan laju juara bertahan Inter Milan. Keberhasilan Schalke tersebut, menurut Evra adalah peringatan bagi timnya bahwa wakil Jerman tersebut bukanlah lawan mudah untuk dikalahkan. 


"Kami ingat apa yang terjadi saat bermain melawan tim Jerman musim lalu, kami tersingkir oleh Bayern Muenchen," katanya seperti dilansir sky sport. 


"Anda harus menghormati setiap tim dan kami akan menghormati Schalke," tambahnya.


"Ketika saya bermain untuk Monaco tak ada yang mengira kami akan sampai ke final, karena di perempat final kami bermain melawan Real Madrid dan di semifinal kami bermain melawan Chelsea. Tapi kami memenangkan kedua pertandingan!" kenang Evra.


"Schalke kini sudah berada di semifinal. Mereka tentu sangat ingin berada di final memenangkan piala. Kami harus menghormati itu, dan kami tahu bahwa mereka akan mendapat dukungan besar di kandang mereka."(skysport/sn)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved