Jelang Semifinal Liga Champions

Van Der Sar Khawatirkan Raul Gonzales

Anda tidak bisa membiarkan Raul lepas dari pengamatan Anda, karena ia hanya butuh sedikit kesempatan untuk bisa mencetak gol

Van Der Sar Khawatirkan Raul Gonzales
foto/afp
Edwin van der Sar

GELSENKIRCHEN, TRIBUNNEWS- Kiper Manchester United Edwin van der Sar mengatakan mewaspadai pemain veteran asal Spanyol, Raul Gonzales. Menurut kiper asal Belanda itu, ia harus mengawasi ketat pergerakan Raul agar tidak kalah di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Schalke04.


Laga semifinal pertama yang berlangsung di kandang Schalke04 di Veltins Arena ini jelas akan dimanfaatkan Raul untuk menambah jumlah golnya di panggung eropa yang kini sudah mengoleksi 71 gol.


Van Der Sar sudah melihat bagaimana ketajaman Raul saat bersama timnya menyingkirkan juara bertahan Inter Milan di perempatfinal. Menurut van der Sar, Raul mampu mengubah permainan dalam sekejap.


"Raul adalah pemain yang sangat luar biasa," kata kiper berusia 37 tahun itu. "Ia sudah bermain bertahun-tahun di Real (Madrid) pada level tinggi. Anda tidak bisa membiarkan Raul lepas dari pengamatan Anda, karena ia hanya butuh sedikit kesempatan untuk bisa mencetak gol," tambahnya.(afp/sn)foto/
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved