Jelang Semifinal Liga Champions

Gurita Iker Ramal Real Madrid Lolos dari Hadangan Barcelona

Gurita Iker meramal Real Madrid bakal lolos dari hadangan Barcelona,

Gurita Iker Ramal Real Madrid Lolos dari Hadangan Barcelona
tribunnewsbatam/ istimewa
gurita iker
TRIBUNNEWSBATAM-Boleh percaya, boleh tidak, gurita Iker meramal Real Madrid bakal lolos dari hadangan Barcelona, dan melangkah ke final Liga Champions.

Seekor gurita bernama Iker, yang meramalkan dengan tepat hasil dari dua pertandingan terakhir classicos antara Real Madrid dan Barcelona, telah meramal bahwa Real akan melaju ke babak final Liga Champions.

Iker meramalkan Real akan mencapai final ajang itu di stadion Wembley di London pada 28 Mei dengan memilih untuk memakan seekor ikan sardin dari sebuah tabung kaca yang dihiasi dengan lambang klub tersebut dan bukannya dari tabung yang dipasangi lambang klub Barcelona pada Selasa di Sea Life Aquarium di kota Benalmadena, di bagian selatan Spanyol.

Gurita seberat 16 kilogram itu, dinamai menurut kiper Real Iker Casillas, itu juga telah meramal hasil imbang 1-1 saat Real melawan Barcelona dalam pertandingan Liga Utama Spanyol (La Liga) pada 16 April lalu dan kemenangan 1-0 Real atas klub Catalan club tersebut dalam pertandingan final Piala Raja empat hari kemudian.

Kedua tim raksasa Spanyol itu akan kembali berhadapan dalam pertandingan pertemuan pertama babak semi final Liga Champions di stadion Real, Bernabeu, pada Rabu (Kamis dinihari WIB). Leg kedua akan berlangsung di stadion Barcelona, Camp Nou, pada 3 Mei mendatang.

Tim Spanyol mana pun yang nantinya maju ke final akan menghadapi Manchester United atau Schalke 04. MU menang di leg pertama dengan 2-0, jadi tinggal cari hasil imbang di kandang sendiri atau kalah 0-1 pun masih lolos.

Pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Paul, seekor gurita di kota Oberhausen, Jerman, menjadi sangat terkenal setelah meramal dengan tepat semua hasil pertandingan yang melibatkan timnas Jerman, serta juga hasil pertandingan final yang seperti diramalkannya, dimenangi oleh tim Spanyol. Paul mati pada 26 Oktober 2010.(bolalob)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved