Liga Inggris

Tevez Kembali Ingin Hengkang dari City

apten Manchester City Carlos Tevez mengulangi ancamannya meninggalkan klub itu dengan alasan ingin dekat dengan keluarnya di Argentina.

London, Tribunnews.com - Kapten Manchester City Carlos Tevez mengulangi ancamannya meninggalkan klub itu dengan alasan ingin dekat dengan keluarnya di Argentina.

Striker itu disebut-sebut akan ditransfer Desember lalu, tetapi ia mengatakan komitmennya dengan klub, yang memenangi piala besar mereka untuk pertama kalinya dalam 35 tahun di final Piala FA, Sabtu.

"Saya tidak memiliki masalah dengan siapa pun dalam klub, segala sesuatunya baik (dengan pelatih Roberto) Mancini dan setiap orang lainnya. Tetapi keputusan ini harus saya diskusikan dengan keluarga, apakah saya akan bertahan atau pindah," katanya seperti dilansir media Inggris, Senin.

"Keluarga saya, anak-anak saya begitu jauh dari Manchester dan bila ada opsi untuk berangkat, maka itu merupakan sesuatu yang ada kaitannya dengan keluarga dan anak-anak saya. Ini merupakan keputusan pribadi ketimbang profesional," katanya.

City memiliki beberapa opsi dengan pemain depan dan bisa saja membeli salah seorang striker seperti disebutkan pemilik klub dari Abu Dhabi, namun pentingnya Tevez bagi klub itu digarisbawahi Mancini yang memintanya tampil Sabtu setelah sebelumnya cedera.

Mantan striker Manchester United itu akan diterima klub-klub di Argentina tetapi apakah mereka akan membayarnya sesuai dengan keinginan City, itu jadi masalah lain. (*)

Editor: Rimna Sari Bangun
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved