Citizen Journalism

Modem+Broom PAS Unlimited Asik Rp. 299.000

Modem+Broom PAS Unlimited Asik Rp. 299.000

Modem+Broom PAS Unlimited Asik Rp. 299.000
tribunnewsbatam/ istimewa
IM2 Pameran di Kepri Mall

TRIBUNNEWSBATAM.COM– Dalam rangka memenuhi kebutuhan koneksi internet di sektor properti & banking , PT Indosat Mega Media (IM2), penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, ikut serta dalam acara yang diselenggarakan oleh pemerintah kota batam yang bertujuan untuk menggerakan sektor real yaitu “Banking & Insurance Property Furniture Exhibition ” atau  pameran banking & property  2011,    di  pameran ini IM2 menawarkan paket bundling untuk pembelian modem + paket perdana asik unlimited hanya seharga Rp. 299.000 dan modem + paket perdana broom 100 hanya Rp. 399.000, harga promo ini hanya berlaku selama masa pameran di  Kepri Mall Batam dari tanggal 04 Juni 2011 sampai 15 Juni 2011

Haris Darusman selaku Manager area Sumbagteng mengatakan, “Program promo ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Internet di Sektor Property & Banking guna mendukung kegiatan bisnis sehari-hari” menyambung hal itu beliau juga mengatakan “Internet sekarang ini sudah menjadi kebutuhan sekunder sehingga tidak terpisahkan dengan kehidupan sehari-hari” ujarnya.


Di kesempatan yang sama, IM2 juga menawarkan harga khusus untuk pembelian starter pack asik dan broom 100 selama masa pameran. Produk unlimited IM2 juga memiliki fitur  Turbo Speed. Turbo Speed adalah fitur yang disediakan bagi semua pelanggan Broom 3,5G Prabayar Unlimited yang memungkinkan pelanggan mendapatkan kecepatan akses internet lebih tinggi dari kecepatan akses unlimited yang biasanya dinikmati oleh pelanggan.

“Dengan Turbo Speed, pelanggan Broom 3,5G Prabayar Unlimited dapat menikmati kecepatan tinggi dalam mengakses internet maksimal 3,6 Mbps dari yang normal maksimal 384 Kbps. Fitur ini kami kembangkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang memerlukan kecepatan ekstra tanpa mengubah jenis layanan produk Broom mereka”,

Berbagai macam fitur dan kemudahan juga ditawarkan oleh IM2 dalam setiap produk-produknya. Yang terbaru dari IM2 memperkenalkan kemudahan  Top-Up via SMS melalui Nomor 08153006000 yang memungkinkan para pengguna menggunakan Voucher Seluler milik PT. Indosat ataupun Voucher IM2 dengan cara ketik Topup#username#kodevoucher setelah itu pelanggan akan menerima notifikasi top-up dan untuk mengeceknya kembali bisa juga dilakukan dengan cara ketik info(spasi) username dikirimkan ke nomor yang sama.

Bagi para pengguna IM2 Broom yang tidak mau repot mencari Voucher isi ulang maka dapat juga melakukan Top-Up menggunakan Kartu Kredit dimana para pengguna cukup memasukan Nomor Kartu Kredit di halaman Website IM2 layaknya berbelanja secara online menggunakan kartu Kredit.


Sekilas tentang IM2

PT. Indosat Mega Media (IM2) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan internet, multimedia serta jasa-jasa berbasis internet lainnya. Beberapa jasa layanan tersebut antara lain wireless internet broadband melalui 3,5G, kabel TV, virtual private network, dan layanan hosting & collocation.

 IM2 adalah anak perusahaan PT. Indosat Tbk.,(penyelenggara jasa telekomunikasi di Indonesia), yang mulai beroperasi sejak tahun 2000 dan memberikan layanan untuk perusahaan, organisasi dan perorangan di seluruh Indonesia, didukung jaringan dengan kapasitas terbesar di Indonesia yang terhubung dengan pusat internet dunia.

 

Ade Trisnani

Marketing Area Sumbagteng Communication


Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved