Breaking News:

Laga Persahabatan

Argentina Bungkam Albania 4-0

Penyerang Lionel Messi mencetak satu gol dan dua assist yang ikut menentukan kemenangan Argentina 4-0 atas Albania.

BUENOS AIRES, Tribunnewsbatam.com - Argentina perkasa setekah membungkam Albania 4-0. Penyerang Lionel Messi mencetak satu gol dan dua assist yang ikut menentukan kemenangan Argentina, dalam pertandingan persahabatan, di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, Selasa (21/6/2011) dini hari WIB.


Kemenangan Argentina dibuka oleh Ezequiel Lavezzi pada menit keenam. Ia menaklukkan gawang tim tamu dengan memanfaatkan umpan terobosan Messi.

Pada menit ke-43, keunggulan Argentina menjadi 2-0, berkat kerja sama Messi-Lavezzi. Berbeda dari sebelumnya, kali ini giliran Messi yang membobol gawang Albania.

Kun Aguero yang menggantikan Lavezzi pada menit ke-61, mencetak gol ketiga pada menit ke-75. Setelah menguasai umpan Messi, Aguero menggiring bola melewati barisan bek Albania dan menaklukkan kiper Isli Hidi.

Gol terakhir diciptakan Carlos Tevez pada menit ke-90. Gol bermula dari umpan Messi kepada Aguero. Aguero kemudian meneruskan bola kepada Tevez, yang dalam posisi bebas berhasil menguasai bola dan melesakkannya ke dalam gawang Hidi. (*)

Editor: Rimna Sari Bangun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved