Breaking News:

Humor

Lucu..Berbagai Plesetan SMS " Minta Pulsa" versi Papa

Berbagai Plesetan SMS "papa minta pulsa" versi Papa

"ini papa lagi ada belakang kamu, tolong ganti stasiun tivi nya dong papa mau nonton bola.. jangan ditelepon, ngabis-ngabisin pulsa aja kamu


"nak, ini nomer baru papa, papa lagi ada di..... ehmmmm,... dimana yach .... nak! tolong! papa nyasar

"nak, ini papa pake nomer klonengan, papa lagi ada di FJB, tolong sundulin lapak papa dong jangan ditelpon, nanti ketauan momod

"papa lagi ada di rumah cewe kamu tolong kirimin papa celana ganti, segera, celana papa basah semua. jangan ditelpon, nanti ketauan pacar kamu"
*lho?! papa ngapain sama pacar aku?!!....


"nak, ini papa, papa lagi buka-buka thread BB 17 : tolong kirimin pulsa modem... modem papa mau abis... tanggung ni loading gambarnya .. serius ini nak.."
*aduh papa


"nak ini papa, papa gak pulaaaanggg beiby, papa gak bawa uang beiibi.."
*lha malah nyanyi lagunya Dance Company

"nak papa lagi ada di rapat RT, tolong bikinin papa kopi segelas. maap nak kalo papa gak lucu.."
*ada lagi..

"nak papa lagi dikantor ini.. tolong kirimkan papa dokumen yang ada di meja, trus fotokopi, oiya, bikin kopi juga... jangan telepon, papa lagi meeting.."
*pah, aku anakmu, bukan OB kantor...

(arekprambon.blogspot)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved