Breaking News:

Idul Adha 1432 H

Fanindo Group Berbagi Berkah Kurban

Fanindo Group Berbagi Berkah Qurban

Fanindo Group Berbagi Berkah Kurban
tribunnewsbatam/ dedy suwadha
Bantuan hewan Kurban dari Fanindo Group di Idul Adha 1432 H
Laporan Dedy Suwadha Wartawan Tribunnewsbatam.com

BATAM, TRIBUN- Warga perumahan Botania Garden berterimakasih atas peran serta Fanindo Group dengan menyumbangkan hewan kurban sapi ke warga yang tinggal disekitar Mesjid  Asshafaat Blok A.

Menurut Al Maizar perwakilan dari Fanindo Group, sumbangan hewan kurban dari Fanindo Group dilakukan hampir setiap Hari Raya Idul Adha. Tidak saja di Komplek Botania Garden, sumbangan hewan kurban diberikan juga di Perumnas Fanindo di Batu Aji, dan Komplek Perumahan Permata Hijau.

" Tahun ini kita sumbang satu ekor sapi ke warga di Botania. Sedangkan di tempat lain kita sumbang kambing. Sengaja kita bagi sapi, karena warga di Botania ada 2000 orang lebih yang merayakan Idul Adha. Semoga sumbangan hewan kurban ini bisa membawa berkah bagi warga dan kami dari pengembang,"ujar Al Maizar, Minggu (6/11).

Untuk satu ekor sapi yang diserahkan ke panitia kurban mesjid Asshafaat adalah sapi sehat jantan, yang langsung di terima pengurus RT setempat.

"Kami berterimakasih atas sumbangan satu ekor sapi dari PT Fanindo Cipta Propertindo. Bantuan sapi ini, menjadikan total hewan kurban menjadi dua ekor sapi dan belasan ekor kambing. Bagi kami, sumbangan hewan dari developer ini sudah yang kesekian kalinya, dan tahun ini disumbangkan satu ekor sapi,"ujar Usman pengurus RT setempat.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved